Sukses


Madura United Vs Borneo FC di BRI Liga 1: Fabio Lefundes Waspadai Kedatangan Pelatih Anyar di Kubu Lawan, Pieter Huistra

Bola.com, Jakarta - Madura United akan menjamu Borneo FC pada pekan ke-28 BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan bakal digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jumat (03/03/2023) pukul 15.00 WIB.

Menurut pelatih Madura United, Fabio Lefundes, persiapan sama seperti sebelumnya. Tidak banyak waktu yang dimiliki karena jarak antarpertandingan yang cukup singkat.

"Persiapan kami selalu tidak terlalu panjang karena waktu yang dekat untuk pertandingan ke pertandingan yang lain," katanya dalam sesi jumpa pers, Kamis (02/03/2023).

Sebelum menjamu Borneo FC, Madura United meladeni Persija Jakarta pada 26 Februari lalu. Artinya, mereka hanya memiliki waktu 4 hari untuk persiapan.

2 dari 4 halaman

Beri Informasi Tentang Borneo FC

Akan tetapi, Fabio Lefundes menegaskan bahwa Madura United sudah siap menghadapi Borneo. Dia sudah memberikan strategi untuk meladeni permainan Pesut Etam.

"Kami bawa semua informasi apa yang Borneo bisa lakukan lawan kami di dalam pertandingan," Fabio Lefundes menambahkan.

"Mereka (pemain Madura United) sudah mengerti mekanisme dan hari ini kami bikin latihan lebih ringan," tegas juru taktik berkebangsaan Brasil tersebut.

3 dari 4 halaman

Waspadai Perubahan Pelatih

Fabio Lefundes juga mengantisipasi kehadiran pelatih baru di kubu Borneo FC. Madura United harus bisa mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa dilakukan.

Manajemen Borneo FC menunjuk Pieter Huistra sebagai pelatih anyar. Juru taktik asal Belanda tersebut menggantikan Andre Gaspar.

"Kami harus tahu apa yang beliau bisa bikin lawan Madura untuk menyeimbangkan permainan," tandas mantan asisten pelatih Botafogo tersebut.

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, Published 02/03/2023)

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer