Sukses


Direktur Persib Berharap Maung Bandung Sapu Bersih Kemenangan di Sisa Musim BRI Liga 1

Bola.com, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono berharap pasukan Luis Milla bisa mendapat hasil maksimal di sisa Liga 1 2022/2023 setelah ditahan imbang 2-2 oleh Persebaya Surabaya 

Persib tinggal menyisakan enam pertandingan di BRI Liga 1 musim ini, dua diantaranya merupakan laga tunda yakni lawan Bhayangkara FC dan Persija Jakarta.

Dua laga tunda tersebut rencananya akan digelar pada 24 Maret kontra Bhayangkara FC dan 31 Maret 2023 lawan Persija Jakarta.

"Kami ingin mendapat hasil maksimal di laga sisa dan mudah-mudahan melihat dari jarak nomor satu cukup berat, kami akan berusaha memainkan pertandingan demi pertandingan dengan maksimal," ungkap Teddy Tjahjono usai acara HUT Persib ke 90 di Graha Persib, Selasa (14/3/2023).

2 dari 5 halaman

Tunggu Kompetisi Rampung

Disinggung pencapaian Persib musim ini, Teddy enggan terburu-buru menilainya dengan alasan masih ada beberapa sisa pertandingan yang akan dihadapi Maung Bandung di BRI Liga 1 musim ini.

"Masih ada sisa pertandingan, kami tunggu sampai selesai saja. Kalau ditanya puas atau tidak puas pencapaian Persib musim ini, tentunya saya belum bisa katakan sekarang karena kami tunggu dulu sampai selesai," ungkap Teddy.

"Yang pasti di usia ke 90 ini saya berharap Persib lebih maju dan harapan kami ke depan Persib bisa semakin baik dan bisa jadi panutan klub sepak bola di Indonesia. Buat kami Persib lebih dari sebuah klub sepak bola," lanjut Teddy.

3 dari 5 halaman

Fokus Selesaikan Kompetisi

Mengenai rumor pemain baru, pria berkacamata ini juga meminta untuk menunggu kompetisi BRI Liga 1 sampai selesai, meskipun sudah ada rumor Persib mulai merekrut pemain baru untuk persiapan Liga Indonesia musim depan.

"Ditunggu saja. Belum ada rekrutan baru, kami tunggu sampai selesainya liga, baru kami tahu seperti apa. Karena semua klub masih fokus menyelesaikan sisa pertandingan," tutur Teddy.

4 dari 5 halaman

Evaluasi Menyeluruh

Jika BRI Liga 1 musim ini sudah selesai, sambung Teddy, maka pihak jajaran manajemen Persib akan melakukan evaluasi secara keseluruhan, termasuk tim pelatih.

"Jadi kami tunggu selesai liga dulu dan masih fokus itu. Secara kontrak, Luis Milla masih ada. Yang pasti akan ada evaluasi jika kompetisi sudah selesai. Tunggu saja," tegas Teddy.

5 dari 5 halaman

Simak Peta Persaingan di BRI Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer