Sukses


BRI Liga 1: Ray Redondo Resmi Dilepas, PSIS Segara Umumkan Dua Penjaga Gawang Baru

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang kembali melakukan perombakan komposisi pemain untuk Liga 1 musim depan. Yang terbaru, Tim Mahesa Jenar resmi mengumumkan perpisahan dengan penjaga gawangnya, Ray Redondo.

Chief Executive Officer (CEO), Yoyok Sukawi, mengatakan, keputusan untuk melepas Ray Redondo setelah berakhirnya Liga 1 2022/2023 berangkat dari hasil evaluasi manajemen dan tim pelatih.

Dengan demikian, Ray Redondo menjadi pemain ketujuh yang resmi mengakhiri tugasnya bersama PSIS Semarang pada akhir musim ini. Sebelumnya, sudah ada enam pemain yang angkat kaki.

"Hari ini PSIS kembali melanjutkan evaluasi. Setelah beberapa pemain sebelumnya, hari ini kami umumkan kiper Ray Redondo kami lepas," kata Yoyok Sukawi, Selasa (2/5/2023).

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bakal Umumkan Dua Kiper Baru

Yoyok Sukawi pun menyampaikan apresiasi untuk pengabdian dan kerja keras yang telah diberikan pemain asal Ungaran, Jawa Tengah itu selama semusim memperkuat Tim Mahesa Jenar.

Setelah melepas kiper berusia 27 tahun itu, Yoyok juga mengisyaratkan PSIS Semarang akan mendatangkan dua penjaga gawang baru pada bursa transfer musim ini.

"Terima kasih ya, Redondo. Semoga sukses di perjalanan karier ke depannya," kata Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Tengah ini.

"Setelah dua penjaga gawang kami lepas, kami setelah ini juga akan mengumumkan dua penjaga gawang rekrutan terbaru," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Pemain Ketujuh yang Dilepas

Ray Redondo menjadi pemain ketujuh yang resmi angkat kaki dari PSIS Semarang musim ini. Sebelumnya, sudah ada enam pemain yang dilepas Tim Mahesa Jenar.

Mereka adalah Kartika Vedhayanto, Reza Irfana, Yofandani Damai Pranata, Meru Kimura, Taufik Hidayat, hingga Ryo Fujii.

Menurut rencana, PSIS Semarang akan merekrut total sembilan nama pemain lokal baru. Dua di antaranya sudah diumumkan kepada publik secara resmi, yakni Haykal Al-Hafiz dan Bayu Fiqri.

Dengan kata lain, masih ada tujuh nama anyar yang masih mengantre untuk dirilis. Yoyok menjelaskan, pihaknya masih menanti berakhirnya masa kontrak para pemain ini dengan klubnya yang lama.

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Akhir Klub Kesayangan Kamu:

Video Populer

Foto Populer