Sukses


Jelang Liga 1 2023 / 2024: Persita Jalani Pemusatan Latihan di Sleman, Pemain Asing Lengkap

Bola.com, Jakarta - Persita meninggalkan Tangerang untuk sementara waktu dalam persiapan menuju Liga 1 2023/2024. Pasalnya skuad berjulukan Pendekar Cisadane, bakal melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta.

Lapangan milik Universitas Islam Indonesia di Sleman akan menjadi tempat berlatih Persita selama dua pekan kedepan, terhitung mulai 28 Mei hingga 11 Juni 2023 mendatang.

Salah satu fokus utama Persita adalah tentu meningkatkan kondisi fisik dan mencari menit bermain yang kompetitif bagi semua pemain. Untuk itu satu laga uji coba akan dilakukan selama Pendekar ada di Jogja.

"Kami memilih Yogyakarta untuk menjalani TC (Training Camp) sebagai persiapan menghadapi Liga 1 musim ini. Rencananya kami akan menggelar satu kali uji coba disana,” ujar manajer tim I Nyoman Suryanthara.

 

2 dari 3 halaman

Bustos Gabung, Pemain Asing Lengkap

Dengan mayoritas skuat musim lalu masih bertahan, tentu harapannya adalah tak lama bagi skuad Persita untuk semakin padu di lapangan.  

"Tentu kami berharap chemistry tim akan terus terbentuk di masa persiapan ini. Peningkatan fisik dan gaya bermain yang diinginkan oleh Coach Luis juga akan terus dimatangkan dalam masa persiapan ini,” lanjutnya.

Sebanyak 32 pemain akan mengikuti pemusatan latihan kali ini, termasuk gelandang asal Argentina Mateo Bustos yang sudah tiba di Tangerang sejak hari Kamis (25/05/2023) lalu.

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer