Sukses


Dapat Kepercayaan Penuh dalam Laga Pertama Persib di BRI Liga 1, Ryan Kurnia Merasa Belum Puas

Bola.com, Bandung - Pemain anyar Persib Bandung, Ryan Kurnia, langsung mendapatkan kepercayaan sebagai starter oleh Luis Milla dalam laga perdana Maung Bandung di BRI Liga 1 2023/2024, saat menghadapi Madura United di Stadion GBLA, Bandung, Minggu (2/7/2023).

Eks pemain Persikabo 1973 kelahiran Bogor itu tidak tergantikan dalam laga pertama Persib Bandung pada musim ini. Ia bermain full 90 menit sebagai penyerang sayap tim asuhan Luis Milla.

Kepercayaan pelatih Persib Bandung asal Spanyol itu sangat disyukuri oleh Ryan Kurnia, walaupun hasil akhir laga tidak memuaskan lantaran harus berbagi poin dengan Madura United.

"Alhamdulillah saya sudah dikasih kepercayaan dari pelatih. Namun, saya belum merasa maksimal, masih banyak kekurangannya. Semoga pada pertandingan selanjutnya bisa memberikan yang terbaik lagi," ujar Ryan Kurnia di Bandung, Selasa (4/7/2023).

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kecewa tetapi Bersyukur

Pemain bernomor punggung 96 di Persib Bandung ini sangat menyayangkan timnya hanya meraih satu poin dalam laga kandang.

"Namun, tetap bersyukur. Kami bisa meraih satu poin. Kami akan memperbaiki lagi pertandingan selanjutnya," ujar Ryan.

Lebih lanjut, Ryan mengaku chemistry bersama rekan-rekan barunya di Persib sudah terjalin bagus dan bisa saling memahami. Ia pun berharap chemistry tersebut makin bagus dalam setiap pertandingan.

 

3 dari 4 halaman

Targetkan 3 Poin saat Hadapi Arema FC

Bahkan pemain berusia 27 tahun itu mengaku akan lebih siap untuk pertandingan selanjutnya melawan Arema FC yang digelar di Bali pada Jumat (7/7/2023).

"Kalau masih diberikan kepercayaan untuk main lawan Arema FC, Insyaallah saya memperlihatkan kemampuan dan diperbaiki lagi kekurangan kemarin agar lebih baik lagi dibandingkan sebelumnya," ujar Ryan.

"Target kami melawan Arema FC nanti adalah tiga poin. Bahkan saya ada motivasi lebih saat menghadapi mantan klub saya," lanjut pemain anyar Persib Bandung.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer