Sukses


Junior Brandao Tak Terlalu Gembira dengan Kinerjanya di Paruh Pertama BRI Liga 1 2023 / 2024, Kenapa Ya?

Bola.com, Bangkalan - Penyerang Madura United, Junior Brandao mengaku belum puas dengan perfomanya pada putaran pertama BRI Liga 1 2023/24.

Catatan pria asal Brasil itu sejatinya tak buruk-buruk amat bersama Madura United. Dalam 18 pertandingan yang dilakoni, ia masih mampu melesakkan delapan gol dan menyumbang dua assist.

Walau begitu, ia merasa belum bisa terlalu banyak membantu tim. Menurutnya, ia bisa melakukan hal yang lebih baik untuk klub asal Pulau Garam tersebut.

"Saya bikin gol untuk bantu tim, tetapi saya pikir belum sesuai target. Target saya adalah mencetak banyak gol untuk bantu Madura United di kompetisi ini," jelasnya.

"Saya telah bermain di semua pertandingan musim ini. Saya mau main lebih banyak untuk bisa lebih banyak lagi bantu tim," imbuh Brandao.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Wajar Dikritik

Pemain berusia 28 tahun itu menyadari tanggung jawab besar yang melekat padanya. Sebagai seorang striker selalu ada tuntutan untuk mencetak gol di setiap laga.

"Posisi saya memang tidak mudah karena ditagih terus. Kalau kamu cetak gol, semua memuji. Kalau kamu hilang kesempatan cetak gol, semua orang akan kritik," ungkapnya.

"Bermain di posisi penyerang ini, kamu harus punya otak yang cerdas. Jika ada kesempatan selesaikan itu menjadi gol," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Arti Selebrasi ke Arah Tribune VIP

Eks penggawa Ludogorets ini juga menjawab kritik dari juru potret yang nyaris selalu kehilangan momen selebrasi golnya.

Brandao selalu melupakan para fotografer yang bekerja di sudut lapangan. Ia selalu mengarahkan perayaan golnya ke arah tribun VIP stadion.

"Itu untuk anak saya. Dia adalah segalanya di hidupku. Selebrasi itu adalah sesuatu yang dia senang sekali kalau saya lakukan," bebernya memungkasi.

4 dari 4 halaman

Lihat Peringkat Madura United saat Ini

Video Populer

Foto Populer