Sukses


Bursa Transfer BRI Liga 1: Persik Datangkan Irfan Bachdim untuk Tambah Daya Gedor

Bola.com, Kediri - Persik Kediri mendatangkan tambahan pemain baru guna mengarungi putaran kedua kompetisi BRI Liga 1 2023/24.

Eks pemain timnas Indonesia, Irfan Bachdim direkrut guna menambah kedalaman skuad Macan Putih.

Pelatih Persik, Marcelo Rospide mengatakan usai melakukan diskusi bersama jajaran manajemen pihaknya memang memutuskan untuk merekrut pemain keturunan Belanda tersebut.

"Irfan punya kualitas yang bisa membantu tim, dia juga sudah pernah berlatih bersama Persik Kediri sebelumnya. Selain itu praktis di tim saat ini hanya menyisakan Faris Aditama sebagai sosok pemain senior, karena Taufik juga punya kesibukan lain sebagai pelatih di Akademi, kami butuh dia untuk menularkan pengalaman yang dimilikinya baik di timnas maupun level tertinggi kepada pemain muda Persik," jelas Marcelo, Senin (20/11).

2 dari 4 halaman

Pemain Kedua

Irfan Bachdim menjadi pemain kedua yang didatangkan tim kebanggaan Persikmania di bursa transfer paruh musim ini. Sebelumnya, Persik Kediri sudah lebih dulu merekrut Ahmad Nuri Fasya dengan status pinjaman dari Persebaya Surabaya.

"Dari awal kami memang menginginkan tambahan pemain di posisi bek kanan, kemudian lini tengah dan depan. Kami harapkan datangnya Ahmad Nuri Fasya dan Irfan Bachdim dapat membantu kedalaman skuad karena memang sisa pertandingan masih sangat banyak, di putaran pertama kemarin kami beberapa di kondisi yang tidak ideal karena adanya cedera pemain ataupun akumulasi larangan bermain," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Perkenalan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Persik Kediri (@persikfcofficial)

4 dari 4 halaman

Posisi Persik

Video Populer

Foto Populer