Sukses


Jelang Debut Bersama Persija di BRI Liga 1, Gustavo Almeida Sudah Siapkan Selebrasi Bila Cetak Gol

Bola.com, Jakarta - Gustavo Almeida sudah tak sabar melakoni debut bersama Persija Jakarta pada BRI Liga 1 2023/2024. Bahkan, pemain asal Brasil itu sudah menyiapkan selebrasi khusus bila mencetak gol pada laga perdananya dengan jersey Persija.

Gustavo Almeida diboyong Persija Jakarta pada tengah musim 2023/2024 dari Arema FC. Striker berusia 27 tahun tersebut didatangkan dengan status pinjaman sampai akhir musim ini.

Sebelum pindah ke Persija Jakarta, Gustavo Almeida pernah melakukan selebrasi berupa membentuk jari dengan simbol L. Selebrasi itu kemudian ramai dikalangan suporter karena identik dengan simbol salam jempol telunjuk (sajete) khas Persija.

"Menurut saya ini adalah hal yang bagus. Selebrasi pertama saya persis dengan simbol yang melekat dengan Persija, yaitu simbol the Jakmania," kata Gustavo Almeida.

Selebrasi itu diakui Almeida akan berlanjut di Persija Jakarta. Selain identik dengan salam sejete, selebrasi itu juga merupakan inisial dari istri Gustavo Almeida.

"Mungkin saya akan melanjutkan selebrasi itu di sini, karena ini juga merupakan inisial dari istri saya," ujar Gustavo Almeida.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Selebrasi Lain

Selain itu, Gustavo Almeida juga punya gaya selebrasi lain yang siap ditunjukkan bersama Persija Jakarta. Selebrasi itu dengan gestur melihat pergelangan tangan seakan-akan ada penunjuk waktu di sana, sembari menyentuh rahang samping dengan kedua jarinya.

"Selebrasi seperti ini saat saya mencetak gol, seperti melihat waktu di jam tangan. Terkadang kami memenangkan pertandingan dan terkadang tidak," jelas Gustavo Almeida.

"Untuk beberapa orang tentu itu membuatnya stres karena kami tidak selalu menang. Akan tetapi untuk saya, tetap tenang, mari cek waktu," ucap Gustavo Almeida.

 

3 dari 5 halaman

Sajete Dulu

Gustavo Almeida akan mempertimbangkan selebrasi lain saat mencetak gol. Namun, bila mencetak gol debut bersama Persija maka sang pemain akan menggunakan selebrasi sajete.

"Mungkin saya akan mencobanya. Sembari bermain FIFA nanti saya akan mendapatkan inspirasi untuk selebrasi," ucap Gustavo Almeida.

"Namun untuk sekarang, saya akan melanjutkan selebrasi pertama karena serupa dengan identitas klub ini," tegas pemain berusia 27 tahun itu.

4 dari 5 halaman

Hasil dan Jadwal Piala Dunia U-17 2023

Kamis, 23 November 2023

  • Madura United 1-2 Bali United
  • PSM Makassar 3-1 Persikabo 1973
  • Persita Tangerang 3-0 RANS Nusantara FC

Minggu, 26 November 2023

  • PSS Sleman Vs Barito Putera
  • Persebaya Surabaya Vs PSIS Semarang
  • Dewa United Vs Persib Bandung

Senin, 27 November 2023

  • Arema FC Vs Persik Kediri
  • Borneo FC Vs Persis Solo
  • Bhayangkara FC Vs Persija Jakarta
5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer