Sukses


Pratama Arhan Dapat Tawaran dari Klub Indonesia, ASEAN, dan Asia: Jadi Pilih yang Mana Nih?

Bola.com, Tangerang - Pratama Arhan banjir tawaran. Mulai dari klub Indonesia, Asia Tenggara (ASEAN), hingga Asia. Namun, bek berusia 21 tahun itu telah memantapkan pilihannya.

Pratama Arhan telah dipastikan akan meninggalkan klub Jepang, Tokyo Verdy, ketika kontraknya habis pada 31 Januari 2024.

"Tawaran dari klub Indonesia pasti ada," ujar agen Pratama Arhan, Dusan Bogdanovic, kepada wartawan di Tangerang, Minggu (3/12/2023).

"Dari luar negeri juga ada, termasuk negara Asia dan ASEAN. Tapi, saya tidak bisa menyebutkan nama-nama klubnya," tutur Dusan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Menunggu Pengumuman

Lantas, ke mana Pratama Arhan bakal berlabuh? Pemain Timnas Indonesia itu disebut-sebut bakal bergabung dengan tim Korea Selatan, Suwon FC.

Suwon FC adalah peserta K League 1 2023 atau kasta teratas Liga Korea Selatan, namun tengah berjibaku supaya tidak turun kasta di musim depan.

"Sejujurnya, kami sudah memutuskan dan sebentar lagi kami akan mengumumkannya. Semoga yang terbaik untuk Arhan," imbuh Dusan.

3 dari 3 halaman

2 Musim Cuma Main 4 Kali

Pratama Arhan telah membela Tokyo Verdy sejak awal 2022. Namun, pemain berkaki kidal ini minim kesempatan bermain.

Total selama dua musim, Pratama Arhan hanya diturunkan empat kali dengan total 256 menit bermain.

"Pratama Arhan tidak berencana balik ke Indonesia. Insyaallah tetap berkarier di luar negeri," tutur Andre Rosiade, mertua Pratama Arhan, pada beberapa waktu lalu.

Video Populer

Foto Populer