Sukses


BRI Liga 1: Kondisi Membaik, Gustavo Almedia Bisa Comeback Bela Persija Vs PSS?

Bola.com, Jakarta - Kondisi Gustavo Almeida mulai membaik. Penyerang Persija Jakarta itu telah memberikan tanda-tanda akan segera fit.

Gustavo telah absen membela Persija Jakarta sejak akhir November 2023. Ketika itu, pemain asal Brasil ini divonis mengalami cedera hamstring.

Sial benar bagi Gustavo mengingat waktu itu adalah debutnya untuk Persija Jakarta setelah dipinjam dari Arema FC selama setengah musim BRI Liga 1 2023/2024.

Selain itu, kala itu, Gustavo juga masih berstatus top scorer sementara BRI Liga 1. Buntut keran gol yang mandek, posisinya dipepet striker Persib Bandung, David da Silva.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sudah Absen dalam 2 Laga

Akibat cedera ini, Gustavo terpaksa melewatkan dua partai Persija Jakarta ketika diimbangi Persita Tangerang 1-1 dan Persebaya Surabaya 1-1.

"Alhamdulillah cedera hamstring Gustavo sudah membaik. Proses pemulihan sangat bagus. Terus doakan yang terbaik untuk Gustavo," kata dokter Persija, dr. Ikhsan Eka Putra AIFO K, dinukil dari laman klub.

Bila keadaannya memungkinkan, Gustavo bisa saja comeback ketika Persija berhadapan dengan PSS Sleman pada akhir pekan ini.

3 dari 4 halaman

Hanif Sjahbandi Fit

Persija akan meladeni perlawanan PSS dalam pekan ke-23 BRI Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada 16 Desember 2023.

Persija juga mendapatkan kabar baik. Sebab, Hanif Sjahbandi yang sempat bermasalah dengan engkel pada pekan lalu, telah pulih.

"Kemarin sempat ada keluhan di engkel kakinya, maka dari itu Hanif ditarik keluar pada awal babak kedua. Namun, sekarang sudah baik-baik saja," dr. Ikhsan.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer