Sukses


BRI Liga 1: Atmosfer Persib Positif, Bojan Hodak Optimistis Hadapi Barito Putera

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memastikan timnya sudah sangat siap untuk menghadapi Barito Putera dalam laga pekan ke-25 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (23/2/2024) malam WIB.

Pengakuan itu dibuat Bojan Hodak setelah melihat sesi latihan para pemain Persib Bandung yang digelar di Stadion Persib (Sidolig), Sabtu (17/2/2024).

"Latihan hari ini bagus, kemarin kami membagi pemain ke dua kubu dalam game internal dan permainannya bagus. Mereka banyak berlatih, secara fisik levelnya bagus, secara teknik dan taktik juga sudah jauh lebih baik," ujar Bojan Hodak setelah memimpin latihan.

"Jadi saya rasa kami sudah siap untuk laga berikutnya dan atmosfernya bagus. Ini penting bagi kami," lanjut pelatih Persib Bandung itu.

 

2 dari 4 halaman

Gim Internal Sudah Cukup

Meski program laga uji coba batal digelar karena Persib Bandung tidak menemukan lawan yang sepadan karena memang sulit untuk bisa mendatangkan pemain di masa Pemilu, tetapi game internal saja sudah cukup untuk membuat Bojan Hodak optimistis untuk menghadapi Barito Putera.

"Memang ada tim lawan yang siap, tetapi mereka hanya ingin bermain di 14 atau 15 Februari, sedangkan kami mau bermain tepat saat tujuh hari sebelum laga berikutnya," ujar Bojan.

"Gim internal kemarin, saya merasa sudah cukup bagus. Tidak banyak pelanggaran dilakukan, meski saya sudah berkata jangan ada tekel keras dan masih terlihat beberapa kali. Namun, pada akhirnya saya senang dengan hasilnya," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Laga Sulit, tetapi Optimistis

Ketika disinggung mengenai laga tandang kontra Barito Putera yang digelar di tempat yang netral, yaitu Stadion Sultan Agung, Bantul, Bojan menegaskan bahwa menghadapi Barito Putera di mana pun akan tetap menjadi laga yang sulit.

"Mereka sudah pernah bermain di sana sebelumnya, jadi kami tetap seperti bermain di kandang mereka," tegas pelatih berusia 52 tahun itu.

"Mereka juga tim yang punya pengalaman dan ini akan tetap menjadi laga yang sulit. Namun, kami selalu berharap bisa mendapatkan hasil yang positif dalam pertandingan nanti," lanjut pelatih Persib Bandung itu.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer