Sukses


BRI Liga 1: Bali United Terjerat Tren Negatif, Pelatih Persis Tetap Meminta Anak Asuhnya Waspada

Bola.com, Solo - Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija, meminta para pemainnya untuk mewaspadai kekuatan Bali United saat berjumpa pada pertandingan pekan ke-26 BRI Liga 1 2023/2024.

Menjelang duel yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (29/2/2024) pukul 19.00 WIB itu, Milomir Seslija membeberkan sederet alasan mengapa Persis Solo mesti berhati-hati menghadapi Bali United.

“Bali United memiliki banyak pemain asing yang berkualitas. Para pemain lokalnya juga sangat bagus karena ada beberapa mantan pemain Timnas Indonesia, termasuk yang jadi cadangan,” kata Milomir Seslija dalam sesi konferensi pers, Rabu (28/2/2024).

“Spaso adalah pemain yang bagus. Dia adalah salah satu pencetak gol terbaik di liga ini selama lima hingga enam tahun terakhir. Bali United juga sering berada di papan atas beberapa musim terakhir dengan koleksi gelar juara,” imbuhnya.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Rekor Buruk Lawan

Juru taktik asal Bosnia-Herzegovina itu mengakui, Laskar Sambernyawa saat ini juga sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah meraih hasil positif pada tiga pertandingan terakhirnya.

Dia juga menyadari bahwa Serdadu Tridatu tengah terjerat tren negatif karena tak bisa menang pada empat laga terakhir. Meskipun demikian, Milo tetap meyakini bahwa laga ini bakal berlangsung sengit.

“Tentu saja, hasil beberapa pertandingan terakhir memberikan kepercayaan diri. Kami juga bekerja sangat keras dan komitmen, sehingga mendapat hasil yang diinginkan,” ujar Milor.

“Kami mengetahui, Bali United sedang dalam tren yang kurang positif. Namun, tidak mudah juga untuk bisa mengalahkan mereka. Kami akan mencoba yang terbaik untuk laga ini,” ia melanjutkan.

 

3 dari 5 halaman

Kepercayaan Diri

Pelatih berusia 59 tahun itu, memastikan bahwa timnya semakin kuat. Salah satunya yakni karena Jaimerson da Silva sudah bisa kembali bermain setelah sempat absen akibat akumulasi kartu kuning.

“Kepercayaan seperti laga melawan Persik Kediri membuktikan bahwa kami sudah mengalami perkembangan positif. Kami akan tampil lebih kuat karena Jaime sudah bisa bergabung,” ujarnya.

“Saat ini, kami memiliki persaingan antarpemain yang cukup sengit di tim. Ini memberikan motivasi ekstra bagi para pemain saya. Dengan kebersamaan dan kesatuan, saya yakin kami bisa meraih segalanya,” tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Optimistis Poin Penuh

Sementara itu, Jaimerson da Silva merasa sangat yakin dengan potensi timnya. Dia optimistis dengan kerja keras yang telah dilakukan selama masa persiapan, Laskar Sambernyawa bisa meraup tiga poin.

“Saya senang sekali bisa kembali bermain. Para pemain dan tim pelatih sudah bekerja keras agar bisa mendapatkan hasil yang bagus. Saya sangat percaya diri dengan tim ini bisa membawa tiga poin.

5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer