Sukses


Hasil Lengkap dan Klasemen BRI Liga 1, Senin 4 Maret 2024: Bali United Keok di Tangan Barito Putera, 10 Pemain Persis Bungkam PSM

Bola.com, Jakarta - BRI Liga 1 2023/2024 mempertandingkan dua laga pada Senin (4/3/2024). Pada sore hari, Bali United menjalani laga tandang di markas Barito Putera.

Laga itu harus digelar di Stadion Sultan Agung Bantul. Sebab, Stadion 17 Mei dan Stadion Demang Lehman yang menjadi markas Barito Putera sedang dalam tahap renovasi.

Laga itu berlangsung dengan sangat seru. Ada tujuh gol yang tercipta dalam laga tersebut. Empat untuk Barito Putera dan tiga untuk Bali United.

Eksel Runtukahu memborong dua gol pada laga itu. Sementara dua gol Barito Putera yang lain dicetak oleh Gustavo Tocantins dan Bagas Kaffa.

Sementara di Bali United, ada Irfan Jaya, Privat Mbarga dan Ilija Spasojevic yang masing-masing mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Hanya 10 Pemain

Persis Solo mendapatkan tantangan berat saat menjamu PSM Makassar pada Senin (4/3/2024) malam. Mereka harus bermain dengan 10 pemain sejak pertengahan babak pertama setelah Muhammad Riyandi mendapatkan kartu merah langsung.

Namun, Persis Solo tetap mampu tampil spartan. Bahkan, tim asuhan Milomir Seslija mampu meraih kemenangan 1-0 pada laga ini.

Satu-satunya gol Persis Solo dicetak oleh Moussa Sidibe pada menit ke-54. Gol itu tercipta berkat kesalahan penjaga gawang PSM.

3 dari 4 halaman

Persaingan Terbuka

Hasil dua pertandingan hari ini cukup mempengaruhi persaingan di klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024. Persaingan untuk menuju posisi empat besar alias Championship Series semakin terbuka.

Bali United masih ada di posisi keempat klasemen sementara dengan 45 poin. Namun, jarak mereka dengan Persija Jakarta yang ada di posisi kedelapan hanya 10 poin.

BRI Liga 1 2023/2024 masih menyisakan tujuh pertandingan lagi. Segala sesuatu tentu masih bisa terjadi sampai akhir musim nanti.

4 dari 4 halaman

Serunya Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer