Sukses


Prediksi BRI Liga 1, Persib Vs Persija: Duel Klasik! Beda Misi Maung Bandung dan Macan Kemayoran

Bola.com, Bandung - Duel klasik Persib Bandung versus Persija Jakarta akan tersaji pada lanjutan pekan ke 28 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2024) sore WIB.

Ini menjadi pertandingan yang paling ditunggu-tunggu oleh suporter dari Persib maupun Persija. Menariknya pertandingan nanti harus tanpa dihadiri penonton.

Maklum, pertemuan kedua tim ini selalu berjalan dengan tensi tinggi dan penuh gengsi dari musim ke musim.

Tak heran pertemuan Maung Bandung kontra Macan Kemayoran ini selalu menjadi menarik perhatian dari masing-masing suporter tim. Bahkan terkadang suasana memanas hingga antar pemain saat beraksi.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Misi Maung Bandung

Persib sebagai tuan rumah, tentu tidak ingin kalah oleh Persija Jakarta. Kemenangan jadi harga mati bagi tim besutan Bojan Hidak ini demi benar-benar mengamankan posisi di empat besar alias Championship Series.

Terlebih lagi, David da Silva dkk sedang diselimuti rasa percaya diri setelah mampu menang telak dalam dua laga terakhir.

Persib menang 3-0 atas PSIS Semarang dan menang 4-0 atas RANS Nusantara FC. Tren positif itu tentunya tidak ingin terhenti saat menghadapai Persija Jakarta sore nanti.

3 dari 5 halaman

Bertekad Bangkit

Di kubu Persija Jakarta, tim yang dibesut Thomas Doll ini mulai bangkit setelah tiga laga secara beruntun mengalami kekalahan. Namun, di pekan ke 27, Persija bangkit dan bisa mengalahkan Dewa United dengan skor telak 4-1.

Kemenangan itu, tentunya menambah rasa percaya diri bagi para pemain Persija saat bertandang ke markas Maung Bandung. Marko Simic dkk bertekad mencuri tiga poin di kandang lawan sekaligus melanjutkan tren positif.

Saat ini Persija menempati posisi ke 9 di klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan poin 35 setelah 27 kali bertanding. Sedang Persib di posisi runner up dengan 48 setelah 27 kali bertanding.

Mampukah Maung Bandung manaklukan Macan Kemayoran? Atau sebaliknya. Menarik untuk dinanti.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Persib Bandung (4-3-3): Kevin Ray Mandoza Hansen (kiper); Rezaldi Hehanussa, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Henhen Herdiana (belakang); Dedi Kusnandar, Marc Klok, Stefano Beltrame (tengah); Ryan Kurnia, David da Silva, Ciro Alves (depan)

Pelatih: Bojan Hodak (Kroasia)

 

Persija Jakarta (3-5-2): Andritany (kiper); Rio Fahmi, Rizky Ridho, Hanif Sjahbandi (belakang); Firza Andika, Resky Fandi, Rayhan Hannan, Syahrian Abimanyu, Oliver Bias (tengah); Ryo Matsumura, Marko Simic (depan)

Pelatih: Thomas Doll (Jerman)

 

Prediksi Bola.com: 50-50

Stadion Si Jalak Harupat

Kick-off: 15.00 WIB

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio

5 dari 5 halaman

Intip Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer