Sukses


Timnas Indonesia U-23 Lebaran di Dubai: Sudah Biasa Merayakan Idulfitri Jauh dari Keluarga

Bola.com, Dubai - Timnas Indonesia U-23 terpaksa merayakan Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), pada Rabu (10/4/2024).

Timnas Indonesia U-23 tengah melakukan persiapan untuk Piala Asia U-23 2024 Qatar dengan menggelar pemusatan latihan di Dubai pada 1-10 April 2024.

Tim berjulukan Garuda Muda itu tidak sempat untuk pulang ke Tanah Air karena waktunya mepet dengan Piala Asia U-23 yang bakal berlangsung pada 15 April-3 Mei 2024.

Asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Nova Arianto, merasa bahwa perayaan Lebaran di luar negeri memang berbeda lantaran jauh dari keluarga, namun menganggap para pemain telah terbiasa.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ungkapan Nova Arianto

"Izinkan di hari yang baik ini, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1445 Hijriah untuk yang merayakan," ujar Nova dalam akun Instagramnya, @novarianto30, Rabu (10/4/2024).

"Minal 'Aidin wal-Faizin mohon maaf lahir dan batin. Pastinya berbeda apabila kita bisa merayakan Idulfitri bersama keluarga."

"Tapi, saya yakin, pemain bisa memahami ini sebagai tugas negara untuk suatu kebanggaan. Pemain saya pikir juga sudah terbiasa merayakan momen Idulfitri dan Natal jauh dari keluarga," tutur Nova.

3 dari 4 halaman

Semoga Berbuah Positif

"Sebab, ini menjadi kesekian kalinya kami tidak bersama keluarga di momen Idulfitri. Semoga apa yang mereka jalani saat ini bisa berbuah hasil yang positif di Piala Asia U-23. Semangat boys," kata Nova.

Timnas Indonesia U-23 dikabarkan akan bertolak dari Dubai ke Doha, Qatar, pada Rabu (10/4/2024) siang waktu setempat untuk berkancah di Piala Asia U-23.

Timnas Indonesia U-23 masuk Grup A Piala Asia U-23. Rizky Ridho dkk. akan menghadapi tuan rumah Timnas Qatar U-23, Timnas Australia U-23, dan Timnas Yordania U-23.

4 dari 4 halaman

Unggahan Nova Arianto

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nova Arianto 🇮🇩 (@novarianto30)

Video Populer

Foto Populer