Sukses


Netizen Terkaget-kaget, Timnas Indonesia U-23 Paket Lengkap Main Cantik Jebol Gawang Yordania Berkali-kali

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 bermain cantik saat menghadapi Yordania pada laga terakhir fase Grup A Piala Asia U-23 2024 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, Minggu (21/4/2024) malam WIB.

Skuad asuhan Shin Tae-yong unggul 2-0 pada babak pertama berkat gol penalti Marselino Ferdinan (23') dan Witan Sulaeman (40'). 

Permainan Timnas Indonesia U-23 luar biasa. Babak pertama, Indonesia melepaskan 13 tembakan dan 5 di antaranya mengarah ke gawang. Garuda Muda juga menguasai pertandingan dengan persentase 53.

Babak kedua, sempat melempem dan terserang terus, Indonesia bangkit. Lewat skema serangan balik, Marselino Ferdinan mencatatkan namanya di papan skor setelah menyantap umpan manis Witan.

 

Keunggulan dua gol ini membuat Timnas Indonesia U-23 selangkah lagi melaju ke babak delapan besar Piala Asia U-23. Garuda Muda akan menemani Timnas Qatar U-23 yang sudah pasti lolos.

Permainan cantik Timnas Indonesia U-23 membuat fans bersorak. Di dunia maya, netizen juga makin bersemangat melihat permainan apik Justin Hubner dkk.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 8 halaman

Jago Banget

3 dari 8 halaman

Witan Apa Rodrygo Nih

4 dari 8 halaman

Tektokan Istimewa

5 dari 8 halaman

Cakep Banget Coy

6 dari 8 halaman

Mancing Emosi

7 dari 8 halaman

Qatar Mana Qatar

8 dari 8 halaman

Summa Cumlaude

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer