Sukses


Netizen Terngiang-ngiang Penampilan Ciamik Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia: Begini Rasanya Jadi Warga yang Timnasnya Jago...

Bola.com, Jakarta Pencinta Timnas Indonesia U-23 masih banyak yang belum move on dari penampilan Witan Sulaeman dkk. dalam laga melawan Yordania pada matchday terakhir fase Grup A Piala Asia U-23 2024.

Dalam laga yang digelar di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, Minggu (22/4/2024), Indonesia menang 4-1 berkat gol Marselino Ferdinan (2), Witan Sulaeman, dan Komang Teguh.

Garuda Muda sebenarnya hanya butuh hasil imbang untuk ke babak 8 besar. Namun, anak asuh Shin tae-yong tampil luar biasa dan menolak seri. 

Dengan permainan cantik dari kaki ke kaki, Indonesia U-23 mampu membuat Yordania kelimpungan. Netizen pun seolah tak percaya bahwa Timnas Indonesia U-23 kini mampu bersaing di Asia.

Bahkan, netizen sebelumnya pesimistis melihat tim di grup A yang diisi Qatar, Australia, dan Yordania.

Nah, saking kerennya permainan Timnas Indonesia U-23, masih banyak yang belum move on ternyata.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Gini Ternyata

3 dari 7 halaman

Timnasnya Jago

4 dari 7 halaman

Jordan Jadi Ayam Sayur

5 dari 7 halaman

Enggak Nyangka

6 dari 7 halaman

Easy Win

7 dari 7 halaman

Masih Terngiang-ngiang

Video Populer

Foto Populer