Sukses


Piala Asia U-23 2024: Gelandang Korea Selatan Tidak Takut Meski Timnas Indonesia U-23 Memiliki Shin Tae-yong

Bola.com, Doha - Laga antara Timnas Indonesia U-23 kontra Timnas Korea Selatan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Jumat (26/4/2024) akan terasa spesial. Pelatih Garuda Muda, Shin Tae-yong berkesempatan menjajal kekuatan negara asalnya di babak perempat final Piala Asia U-23 2024.

Shin Tae-yong diketahui adalah tokoh yang cukup spesial di sepak bola Korea Selatan. Ia pernah memperkuat Timnas negara tersebut baik sebagai pemain dan pelatih.

Keberadaan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23 dipercaya bisa memberikan nilai lebih bagi Marselino Ferdinan dan kawan-kawan. Sebab, Shin tentu sangat mengenal karakter permainan Timnas Korea Selatan U-23.

Meski demikian gelandang Timnas Korea Selatan, Paik Sang-hoon tak merasa khawatir. Paik hanya ingin fokus pada permainan timnya sendiri.

"Kehadiran pelatih Shin Tae-yong tidak akan mempengaruhi permainan kami. Kami akan fokus pada permainan kami dan meraih hasil bagus dengan satu-satunya tujuan melaju ke putaran final Olimpiade," tegas Sang-hoon dikutip dari media Korea Selatan Xports News.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tim Kuat

Paik Sang-hoon tampak percaya diri menghadapi Timnas Indonesia U-23. Pemain FC Seoul itu merasa Garuda Muda sadar dengan kekuatan timnya.

Paik juga menegaskan Timnas Korea Selatan U-23 tak mau main-main di perempat final Piala Asia U-23. Para pemain akan melakukan persiapan dengan matang.

 “Indonesia juga tahu bahwa kami adalah tim yang kuat, jadi kami berusaha mempersiapkan diri dengan baik," tuturnya.  

3 dari 3 halaman

100 Persen

Paik Sang-hoon masih belum tahu apakah ia akan diturunkan saat melawan Timnas Indonesia U-23. Yang pasti, ia menegaskan akan tampil maksimal jika diberi kesempatan untuk menghadapi skuad asuhan Shin Tae-yong.

"Saya bisa memainkan permainan saya 100 persen. Saya rasa saya bisa memberikan 100 persen jika saya mendapat kesempatan bermain di pertandingan melawan Indonesia," tandas pemain bernomor punggung 13 itu.

Sumber: Xport News

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer