Sukses


BRI Liga 1: 5 Pemain Andalan Persib Kemungkinan Absen Lawan PSS

Bola.com, Bandung - Lima pemain andalan Persib Bandung diragukan bisa tampil dalam laga pamungkas regular series BRI Liga 1 2023/2024 lawan PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/4/2024) sore pukul 15.00 WIB.

Lima pemain Persib Bandung tersebut yakni Henhen Herdiana, Dedi Kusnandar, Rezaldi Hehanussa, Stefano Beltrame, dan Ciro Alves. Mereka saat ini sedang mengalami cedera.

"Ada beberapa pemain yang cedera ringan, bukan yang berat. Jadi seperti Henhen, Dedi, Bule (Rezaldi), Stefano dan juga Ciro masih cedera tapi tidak berat," jelas pelatih Persib, Bojan Hodak di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Minggu (28/4/2024).

"Marc Klok juga masih fifty-fifty, tapi saya rasa Marc Klok akan pulih dan akan bermain. Jadi ada beberapa pemain yang tidak akan tampil dan kami akan menyiapkan pemain pelapis," lanjut Bojan Hodak.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pemain Pelapis Harus Bisa Meng-cover

Diturunkannya pemain pelapis diakui Bojan Hodak tentu menjadi kesempatan para pemain yang minim bermain dan selalu menjadi cadangan untuk membuktikan diri.

"Dan pada akhirnya itu bisa menjadi kesempatan mereka memaksa saya supaya memainkannya lagi," ungkap pelatih Persib asal Kroasia ini.

Yang pasti kata Bojan pasukannya jangan memandang remeh PSS Sleman meski sudah aman ke Championship Series BRI Liga 1 musim ini.

"Setiap pertandingan, targetnya adalah menang," tegas pelatih berpenampilan plontos ini.

 

3 dari 4 halaman

Hanya Fokus pada Persib

Disinggung PSS Sleman sedang berupaya menjauh dari degradasi, Bojan enggan menanggapi terlalu jauh.

"Itu adalah masalah mereka dan saya hanya fokus pada tim sendiri dan sebelas pemain pertama kami. Jadi saya hanya ingin memainkan permainan yang bagus, pemain tampil baik, dan kami ingin menang," ucap Bojan sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer