Sukses


5 Hot News Layaknya Sound Horeg Menuju Final BRI Liga 1 Madura United Vs Persib Bandung : Hati Berbunga Umuh Muchtar sampai MU Mengaku Kalah

Bola.com, Jakarta - Penggemar sepak bola Indonesia bakal mendapatkan sajian mendebarkan pada leg 2 final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024, Jumat (31/5/2024) malam ini WIB. Madura United dan Persib Bandung akan berjibaku demi status juara.

Persib Bandung berada di atas angin setelah menang pada pertemuan pertama di Si Jalak Harupat, pekan lalu. Saat itu, gol dari Ciro Alves dan David da Silva (2) membuat seluruh Bobotoh bergembira karena tim kesayangan mereka unggul 3-0.

Pada sisi lain, Madura United wajib bekerja keras agar bisa mengangkat trofi. Maklum, tuan rumah harus mencetak empat gol tanpa balas untuk berpesta di akhir pertandingan.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Dua Pelatih

Pelatih Madura United, Rakhmat Basuki menegaskan, tak ada yang mustahil dengan kondisi timnya. Ia mengaku, kekalahan 0-3 memberi semangat tersendiri bagi Cleberson dkk.

"Target saya dan tim adalah mengejar margin tiga gol. Setelah itu, barulah mencari cara meningkatkan intensitas lagi untuk mendapatkan gol kemenangan. Ini bukan pekerjaan mudah, tapi tidak ada yang mustahil," tegas Rakhmat.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menegaskan, seluruh pemain dalam kondisi siap tempur alias tak ada yang cedera. "Semua akan pergi bersama, dan jadi masalah bagi saya untuk memilih sebelas pemain pertama," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Pilihan Konten

Sebelum menyaksikan laga seru selevel sound horeg yang menggelegar, yuk lihat 5 konten yang mendapatkan atensi dari publik :

1. Umuh Muchtar Berbunga-bunga: Persib di Ambang Juara BRI Liga 1, Silakan Madura United Kalau Mau Menang Saya Kasih 1-0

Silakan klik di sini

 

2. Tiba di Surabaya, Skuad Persib Dapat Sambutan Meriah Bobotoh Menatap Juara BRI Liga 1

Silakan klik di sini

 

3. Persib Selangkah Lagi Juara BRI Liga 1, Bojan Hodak Minta David da Silva Cs Tetap Membumi: Masih Ada Leg 2 di Bangkalan

Silakan klik di sini

 

4. Raut Lesu Para Pemain Madura United Ketika Tinggalkan Stadion Si Jalak Harupat Setelah Dihajar Persib di Final BRI Liga 1, Jaja Pincang

Silakan klik di sini

 

5. Madura United Akui Kekalahan dari Persib, Penguasaan Bola Bukan Jaminan

Silakan klik di sini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer