Sukses


Breaking News! Duo Sayuri Resmi Diperkenalkan sebagai Pemain Baru Malut United

Bola.com, Jakarta - Saga si kembar, Yakob Sayuri dan Yance Sayuri akhirnya berakhir. Dua pemain itu diperkenalkan sebagai pemain baru Malut United, Minggu (16/6/2024).

Malut United mendatangkan Yakob Sayuri dan Yance Sayuri sekaligus. Dua pemain itu memang memutuskan tidak memperpanjang kontrak bersama PSM Makassar.

Yakob Sayuri dan Yakob Sayuri mendapatkan kontrak dua tahun di Malut United. Proses penandatanganan kontrak keduanya pun sudah dilakukan.

"Manajemen Malut United bersama Yakob dan Yance sepakat menjalin kerja sama dengan kontrak berdurasi dua tahun," bunyi rilis dari Malut United.

"Proses penandatanganan kontrak yang telah dilakukan menjadi bukti ikatan komitmen antara Malut United dan duo kembar kelahiran 22 September 1997 tersebut," lanjut keterangan tersebut. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kontribusi Maksimal

Manajemen Malut United menyambut bahagia kehadiran Yakob Sayuri dan Yance Sayuri. Hal itu diungkapkan COO Laskar Kie Raha, Willem D. Nanlohy.

"Selamat datang di Malut United," ujar Willem D. Nanlohy.

Lebih lanjut, Willem D. Nanlohy memiliki harapan besar kepada Yakob Sayuri dan Yance Sayuri. Keduanya diharapkan bisa berkontribusi besar untuk Malut United.

"Kami yakin Yakob dan Yance Sayuri akan memberikan kontribusi maksimal bersama seluruh pasukan Laskar Kie Raha untuk berjuang di Liga 1," harapnya.

3 dari 4 halaman

Kebanggaan

Yakob Sayuri pun merasa bangga setelah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Malut United. Pemain andalan Timnas Indonesia itu siap berjuang bersama Laskar Kie Raha di Liga 1 musim depan.

"Suatu kebanggaan bagi saya untuk bisa bergabung bersama Malut United. Mari kita fokus menatap Liga 1 musim depan," kata Yakob.

Yance Sayuri pun demikian. Pemain asal Papua itu juga bersemangat menyambut era baru dalam kariernya.

"Saya siap berjuang di rumah baru," tegas Yance.

4 dari 4 halaman

Belanja Terus

Malut United sangat aktif di bursa transfer jelang Liga 1 2024/2025. Tim asuhan Imran Nahumarury bahkan saat ini sudah mendatangkan 12 pemain baru.

Beberapa dari mereka bahkan menyandang status sebagai pemain Timnas Indonesia. Se but saja Wahyu Prasetyo, Yakob Sayuri, dan Yance Sayuri.

Beberapa pemain asing juga sudah resmi menjadi bagian dari Malut United. Hal itu menunjukkan keseriusan mereka untuk menyambut Liga 1 2024/2025.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer