Sukses


Ditaksir MU, Mueller : Saya Merasa Terhormat

Bola.com, Munich - Bintang Bayern Muenchen, Thomas Mueller mengaku senang tim sebesar Manchester United tertarik merekrutnya. Namun, itu tak menjadi alasan bagi Mueller untuk hengkang dari Allianz Arena.

Mueller memang menjadi aktor utama saat mengantarkan Bayern menjadi juara Bundesliga 2014 - 2015. Permainan konsisten yang selalu ditunjukkan pemain serbabisa tiap musimnya membuat MU tertarik meminangnya.

"Ketika ada permintaan transfer masuk, Anda secara otomatis harus menghadapinya. Permintaan dari klub besar memang suatu kehormatan sekaligus hadiah atas penampilan baik yang ditunjukkan oleh pesepak bola," kata Mueller seperti dikutip dari Bild.

"Tapi, saya merasa sangat baik di Bayern dan kontrak saya masih sampai 2019. Lebih baik sekarang saya mengabaikan spekulasi," ujarnya.

Lebih lanjut, pemain berusia 25 tahun ini juga memberi tips untuk pemain muda agar tak terburu-buru tersanjung dengan ketertarikan tim besar. Pasalnya, bisa saja keputusan tersebut menjadi bumerang bagi pemain itu sendiri.

"Siapa yang bermain di lapangan untuk Bayern tentu berdasarkan keputusan terbaik dari tim. Namun, mendapatkan pengakuan secara internal dari klub top lain mungkin akan menjadi kondisi sulit bagi pemain muda," ucap Mueller.

"Ketika Anda dibeli oleh klub, performa Anda menjadi tanggung jawab mereka karena sudah membayar banyak uang untuk transfer, sehingga mereka ingin memiliki keyakinan pada diri Anda," Muller mengakhiri.

Baca Juga: 

Schweinsteiger Iba Lihat Ana Ivanovic Kalah

Robben Pemain Terbaik Bayern Musim Ini

Lewati Madrid dan Bayern, MU Kini Klub Merk Termahal

Video Populer

Foto Populer