Sukses


Wenger: Empat Besar? Kami Incar Juara Premier League

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, optimistis bisa menjuarai Premier League 2015-2016. Sebab, skuat yang dimiliki The Gunners saat ini ia anggap mampu bersaing di Premier League.

Arsenal baru saja mendatangkan kiper Chelsea, Petr Cech. Kedatangan Cech dianggap sebagai pembelian yang tepat lantaran posisi penjaga gawang selalu dianggap sebagai titik terlemah Meriam London dalam beberapa musim terakhir.

Petr Cech (Sky Sports)

Beberapa klub rival seperti Manchester United telah mendatangkan pemain seperti Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, Matteo Darmian, dan Memphis Depay. Lalu Chelsea yang merekrut Radamel Falcao, kemudian Manchester City yang mendatangkan Raheem Sterling dan Liverpool yang mendatangkan beberapa pemain seperti James Milner, Nathaniel Clyne, dan Danny Ings. Namun, Wenger tetap optimistis timnya bisa memberikan perlawanan ketat pada tim-tim unggulan tersebut.

"Trofi adalah target kami dan kami rasa kami memiliki kesempatan di liga yang sangat kompetitif ini. Kami tidak tertinggal jauh," kata Wenger.

Lebih lanjut, Wenger juga berbicara soal nasib penyerang mudanya, Yaya Sanogo. Wenger memastikan, Sanogo tak akan berseragam Arsenal pada musim depan.

Yaya Sanogo berusaha jangkau bola (CARL COURT / AFP)

"Ia akan pergi dengan pinjaman. Saya percaya ia butuh waktu bermain. Ia siap dan akan mendapatkan kesempatan bermain di Liga Champions," Wenger menutup.

Baca Juga:

Chuba Akpom Hattrick, Arsenal Bungkam Singapura Selection

Coquelin: Henry Salah, Giroud Bisa Bawa Arsenal Juara

Henry Pesimistis Arsenal Bisa Juara Selama Ada Giroud

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger

Video Populer

Foto Populer