Sukses


Van Gaal Ogah Bahas Nasib Di Maria Bersama MU

Bola.com, Seattle - Masa depan Angel Di Maria bersama Manchester United masih abu-abu. Bahkan, manajer MU, Louis van Gaal, enggan menjawab mengenai kelanjutan karier gelandang timnas Argentina itu di Old Trafford.

Di Maria ditebus dari Real Madrid dengan nilai transfer yang mencapai 59,7 juta poundsterling. Kehadiran pemain 27 tahun tersebut diharapkan dapat membuat lini tengah Setan Merah semakin solid.

Namun, Di Maria gagal memenuhi harapan tersebut. Sepanjang musim 2014-2015, dia hanya bermain di 32 pertandingan dan mencetak empat gol. Bahkan, koleksi gol Ander Herrera lebih banyak dibandingkan Di Maria, yakni delapan gol.

Minimnya kontribusi membuat Angel Di Maria santer disebut bakal dilego ke klub lain. Dan salah satu klub besar yang siap menampung mantan pemain Benfica itu adalah Paris Saint-Germain.

Bahkan, PSG telah menyiapkan mahar 40 juta poundtserling atau setara dengan Rp 839 miliar demi meminang Di Maria dari The Red Devils.

"Saya tidak bisa menjawab mengenai proses transfer Di Maria. Anda bisa menanyakan hal lain yang Anda mau," kata Van Gaal seperti dilansir Sportsmole.

"Ketika saya memiliki sesuatu untuk dikatakan, maka saya akan mengatakannya," lanjut mantan arsitek Bayern Munchen tersebut.

Angel Di Maria masih belum bergabung dengan Manchester United yang saat ini tengah menjalani tur pra musim di Amerika Serikat. Rencananya, dia akan bergabung dengan penggawa Setan Merah pada 25 Juli 2015.

Baca juga:

PSG dan MU Dikabarkan Sepakat Soal Transfer Di Maria

Legenda MU Minta Angel Di Maria Bertahan

Main di Liga Inggris, Bastian Schweinsteiger Dapat Peringatan

Video Populer

Foto Populer