Sukses


Ini Pemain MU dan City yang Absen pada Manchester Derby

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, dan Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengungkapkan siapa saja pemain yang absen dalam Manchester Derby di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (25/10/2015) malam WIB. City kehilangan lebih banyak pemain ketimbang MU pada laga nanti.

Van Gaal mengatakan tak ada pemain baru yang masuk dalam daftar cedera. Pemain yang masih menjalani pemulihan adalah Luke Shaw dan Paddy McNair. Sementara itu, Ashley Young tak dalam kondisi fit.

"Daftar cedera cukup bagus, karena hanya Luke Shaw dan Paddy McNair yang mengalami cedera panjang. Ashley Young tak berlatih selama tiga pekan, jadi dia tak bisa bermain lawan City," ujar Van Gaal dalam situs resmi MU.

"Selalu bagus untuk manajer bisa memilih dari banyak pemain. Saya sering tidak bisa melakukannya, seperti tahun lalu. Tetapi, sekarang sudah semakin baik," tambahnya.

Di kubu City, Pellegrini juga mengungkapkan tak ada nama baru yang masuk dalam daftar cedera. Namun, dia dibuat pusing karena beberapa pemain yang cedera justru merupakan pilar tim.

"Daftar cedera pemain masih sama seperti pertandingan sebelumnya. Mereka adalah David Silva, Sergio Aguero, Samir Nasri, Fabian Delph dan Gael Clichy," ungkap manajer asal Cile tersebut.

"Tak ada satu pun yang akan kembali pekan ini, mungkin pekan depan satu atau dua pemain bisa mulai bekerja dengan tim, tapi tidak sekarang," lanjut Pellegrini.

Sumber: Manchester United

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca juga:

Pendapat Schweinsteiger soal Laga MU Vs City

Van Gaal: Smalling Layak Jadi Kapten Masa Depan MU

Van Gaal Keluhkan Padatnya Jadwal Manchester United

Video Highlights Pertandingan Manchester United Terbaru

Video Highlights Pertandingan City Terbaru

Video Populer

Foto Populer