Sukses


Matic Puji Gol Indah Willian

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, memuji gol Willian yang membawa kemenangan The Blues 2-1 atas Dynamo Kiev pada laga Liga Champions Grup G, Kamis (5/11/2015) dini hari WIB. Selain mencetak gol, Willian juga mengkreasi gol pertama Chelsea yang dihasilkan melalui gol bunuh diri Aleksandar Dragovic pada menit ke-34.

Namun, Chelsea sempat terkejut ketika Dragovic mampu membayar kesalahannya dengan mencetak gol bagi Dynamo Kiev pada menit ke-78. Beruntung, Willian menjadi pahlawan The Blues saat tendangan bebasnya bersarang di gawang tim tamu pada menit ke-83.

Dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge itu, The Blues melepaskan sembilan percobaan yang lima di antaranya tepat sasaran. Sedangkan tim tamu hanya melepaskan empat sepakan tepat sasaran.

"Kami layak memenangi laga ini karena lebih baik daripada lawan. Terima kasih kepada Willian yang membuat kami menang lewat gol yang hebat," kata Matic seperti dilansir situs resmi klub, Kamis (5/11/2015).

“Tidaklah mudah berada di posisi seperti kami. Tetapi, kami semua profesional. Saya sudah pernah merasakan momen yang lebih buruk lagi. Kami hanya perlu terus bekerja keras dan melakukan yang lebih baik lagi,” ucap pemain asal Serbia tersebut.

Kemenangan ini menjadi yang pertama bagi The Blues dalam empat laga terakhir di semua kompetisi. Oleh sebab itu, hasil ini menjadi modal penting bagi armada Jose Mourinho yang akan menghadapi Stoke City dalam laga Premier League, Sabtu (7/11/2015) malam WIB.

Sumber: Chelsea FC

Video Populer

Foto Populer