Sukses


Ranieri Ungkap Alasan Kekalahan Leicester dari Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, mengungkapkan penyebab timnya takluk 0-1 dari Liverpool pada laga bertajuk Boxing Day, Sabtu (26/12/2015) malam WIB. Menurut Ranieri, timnya merasa gugup melawan nama besar Liverpool.

Leicester takluk lewat gol yang dicetak oleh Christian Benteke pada menit ke-63. Kekalahan ini sekaligus menghentikan rentetan tiga kemenangan beruntun The Foxes di Premier League.

"Kami memulai pertandingan dengan lambat. Liverpool menekan kami sejak awal dan ini alasan mereka pantas meraih kemenangan," kata Ranieri seusai pertandingan.

"Mereka menunjukkan karakter yang sangat baik dan kami mencoba sebaik mungkin, namun kami terlalu gugup bermain melawan Liverpool pada babak pertama," lanjut Ranieri.

Lebih lanjut, pelatih berkebangsaan Italia ini juga mengungkapkan alasan menarik keluar Jamie Vardy. Vardy yang kini berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak Premier League dengan 15 gol, digantikan oleh Leonardo Ulloa pada menit ke-69. Sedangkan Riyad Mahrez diganti Andrej Kramaric pada menit ke-80.

"Jamie Vardy bermain di semua ajang dan saya harus menggantinya. Sementara itu, Riyad Mahrez sudah tampak sangat kelelahan," tutur Ranieri.

Kekalahan ini tidak mengubah posisi Leicester City di posisi puncak klasemen dengan poin 38. Sedangkan Liverpool berada di posisi kedelapan dengan 27 poin.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer