Sukses


Liverpool Dinilai Tak Akan Finis di 4 Besar Premier League

Bola.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menilai skuat The Reds tidak akan mampu finis di empat besar Premier League untuk lolos ke Liga Champions pada musim depan. 

Liverpool saat ini berada di peringkat ketujuh dengan poin 30 dari 19 pertandingan. Pada laga terakhir, Kamis (31/12/2015), skuat asuhan Jurgen Klopp itu mampu meraih kemenangan 1-0 atas Sunderland berkat gol "semata wayang" Christian Benteke pada menit ke-46.

"Orang-orang sering membandingkan Jurgen Klopp dengan Brendan Rodgers. Namun, itu sangat tak masuk akal. Ini bukan skuat Klopp, melainkan tim Brendan Rodgers yang sudah dibangun selama hampir tiga tahun," kata Carragher.

"Jika dia bisa menyamai Rodgers atau bahkan lebih baik, berarti Klopp sudah melakukan pekerjaannya dengan bagus. Karena jujur, saya tak yakin Liverpool bisa finis di posisi empat besar," ucap Carragher.

Liverpool dilatih Klopp yang menggantikan posisi Rodgers pada 8 Oktober 2015. Sebelumnya, Rodgers sempat melatih di Anfield selama tiga musim, namun prestasi terbaik manajer asal Irlandia Utara itu hanya mampu membawa The Reds menjadi runner-up Premier League 2013-14. 

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer