Sukses


Jose Mourinho Bakal Kembali Melatih Pada Musim Depan

Bola.com, London - Mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho, buka suara mengenai kelanjutan kariernya sebagai pelatih. The Special One mengaku baru akan kembali ke dunia kepelatihan pada musim 2016-2017.

Mourinho resmi dipecat oleh Chelsea pada 17 Desember 2015. Manajer asal Portugal tersebut terpaksa angkat kaki dari Stamford Bridge setelah serangkaian hasil buruk yang diraih The Blues di Premier League. 

Bukan hanya itu, dia juga dikabarkan terlibat perselisihan dengan sejumah pemain penting Chelsea mulai dari Diego Costa, Cesc Fabregas, hingga Eden Hazard.

Kepergian Jose Mourinho dari The Blues menimbulkan spekulasi ke mana dia akan melanjutkan kariernya. Mantan pelatih Real Madrid itu pun mulai dikaitkan dengan Manchester United yang ingin menjadikannya manajer anyar.

Namun, Setan Merah tampaknya harus bersabar hingga akhir musim 2015-2016. Alasannya adalah Mourinho baru ingin kembali bekerja pada awal musim depan.

"Saya selalu merasa lebih baik bersabar, tidak terburu-buru, dan menunggu momen yang tepat demi keputusan yang benar," kata Mourinho.

"Saya merasa baru akan mulai kembali bekerja musim depan bersama klub baru dan mungkin itu yang terbaik untuk saya," ucap pria bernama lengkap Jose Mario dos Santos Mourinho Felix tersebut.

Pada periode kedua Jose Mourinho bersama Chelsea terbilang tak terlalu mengecewakan. Pelatih 53 tahun tersebut mampu membawa The Blues meraih dua gelar juara pada musim 2014-2015, yakni Premier League dan Piala Liga Inggris.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer