Sukses


Keputusan Chelsea Boyong Antonio Conte Dinilai Tepat

Bola.com, London - Mantan pemain Juventus, Fabrizio Ravanelli, menilai Chelsea telah membuat keputusan tepat dengan menunjuk Antonio Conte sebagai manajer anyar The Blues pada musim depan. Menurut dia, pelatih asal Italia tersebut akan kembali membawa Chelsea berjaya di ajang Premier League dan Eropa. 

Melalui situs resminya, Senin (4/4/2016), Chelsea mengonfirmasi telah mencapai kesepakatan kerjasama dengan Conte. Pelatih yang sukses membawa Juventus meraih gelar Serie A tiga tahun beruntun itu menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun di Stamford Bridge. 

"Chelsea telah membuat keputusan tepat. Sejujurnya, ketika kami bermain bersama-sama, saya tidak pernah berpikir dia akan menjadi manajer. Namun, ketika dia memulai karier, meski sempat mengalami berbagai masa sulit, Anda bisa menyaksikan dia bakal meraih sukses," ujar Ravanelli. 

"Dia selalu memiliki determinasi tinggi. Dia juga selalu memiiki kemauan untuk membawa tim yang dilatihnya ke posisi puncak. Menurut saya, hal tersebut telah menunjukkan kehebatan yang dia miliki," tambah pemain Juventus pada periode 1992 hingga 1996 tersebut. 

Ravanelli dan Conte sempat membawa Juventus meraih Liga Champions pada 1996. La Vecchia Signora meraih gelar tersebut usai menang 1-0 atas Ajax Amsterdam, di Stadion Olimpico, Roma, lewat gol "semata wayang" Ravanelli. 

"Dia selalu mengatakan hal itu, setelah memenangi trofi sebagai pemain, dia sekarang ingin meraih gelar tersebut sebagai manajer. Jadi, menurut saya, pada masa depan, dia bakal memenangi Liga Champions dan saya berharap dia melakukan hal tersebut bersama Chelsea," tutur Ravanelli

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer