Sukses


Pertajam Lini Depan, AS Roma Tertarik Rekrut Radamel Falcao

Bola.com, Roma - AS Roma tertarik mengamankan jasa penyerang Chelsea, Radamel Falcao. Kehadiran mantan pemain Atletico Madrid tersebut diharapkan mampu menambah daya gedor skuat Serigala Ibukota. 

Falcao memperkuat Chelsea pada musim panas 2015 dengan status pinjaman dari AS Monaco. Masa peminjaman penyerang asal Kolombia itu akan berakhir selepas musim ini usai.

Hingga kini belum diketahui ke mana Falcao akan melanjutkan kariernya. Kontrak si pemain bersama Monaco baru akan berakhir pada 30 Juni 2018. Namun, pemain berusia 30 tahun itu sempat dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Amerika Serikat dan China.

Namun, Roma dikabarkan berminat mengamankan jasa Falcao pada musim panas 2016. Akan tetapi, Giallorossi menemui kendala untuk memboyong sang pemain ke ibu kota Italia tersebut.

Roma diketahui masih keberatan dengan jumlah upah besar yang didapat Falcao. Setidaknya mereka harus menyiapkan dana hingga 7 juta euro per musim atau setara Rp 103 miliar untuk membayar eks pemain Atletico Madrid tersebut.

Falcao mulai mengalami penurunan performa ketika dihantam cedera lutut parah pada 2014. Cedera tersebut membuat dirinya absen membela timnas Kolombia di ajang Piala Dunia 2014.

Setelah kembali dari cedera, Radamel Falcao dipinjamkan ke Manchester United. Bersama Setan Merah, pemain asli binaan akademi River Plate itu hanya mampu mencetak empat gol dalam 29 pertandingan.

Sementara itu, bersama Chelsea musim ini pemain berjuluk El Tigre itu baru mencetak 1 gol dalam 12 laga yang sudah dimainkan. Radamel Falcao terhalang cedera yang mengganggu performanya musim ini.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer