Sukses


Mourinho Larang Penggawa MU Main Pokemon Go

Bola.com, Manchester - Demam permainan Pokemon Go saat ini melanda dunia. Manajer Manchester United, Jose Mourinho, melarang para pemainnya untuk memainkan game tersebut.

Pokemon Go adalah permainan dengan menggunakan GPS (Sistem Pemosisi Global). Anda bermain dengan berjalan-jalan di dunia nyata menangkap monster virtual yang menggemaskan seperti Pikachu dan Jigglypuff di tempat-tempat dekat lokasi ponsel Anda dan melatih mereka untuk bertanding.

Beberapa bintang dunia seperti penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, dan bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengaku amat tergila-gila dengan game ini. Namun, Mou melarang para pemainnya menyentuh permainan ini dua hari sebelum bertanding. Jadi, para penggawa Setan Merah bisa fokus untuk mempersiapkan diri.

"Mourinho memiliki hubungan yang baik dengan para pemain dan staf pelatih. Dia merasa para pemain berhak beristirahat dari pertandingan dan latihan Mourinho masih mencari metode terbaik di Old Trafford," ungkap sumber dalam klub.

"Mourinho hanya melarang para pemain memainkan game Pokemon. Dia melarang menyentuh game itu 48 jam sebelum pertandingan. Dia ingin para pemain berkonsentrasi penuh terhadap taktik yang sudah dia dan staf pelatih terapkan selama beberapa hari terakhir," ia menambahkan.

Jose Mourinho telah menjalani dua pertandingan uji coba bersama Manchester United. Mou meraih kemenangan 2-0 pada laga perdana melawan Wigan Athletic (16/7/2016) dan kalah 1-4 melawan Borussia Dortmund pada laga perdana International Champions Cup (ICC) 2016 (22/7/2016).

Sumber: Daily Star

 

Video Populer

Foto Populer