Sukses


Dapat Dukungan Mourinho, Fellaini Pede Tembus Tim Inti MU

Bola.com, London - Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, optimistis bakal bermain secara reguler sepanjang musim ini. Fellaini mengklaim dirinya mendapatkan dukungan penuh dari Jose Mourinho.

Kehadiran Mourinho di MU membuat masa depan sejumlah pemain dipertanyakan. Apalagi The Special One dikenal sebagai sosok yang kerap mendepak pemain secara perlahan-lahan jika tak sesuai dengan rencananya.

Hal ini pernah terjadi kepada Iker Casillas dan Juan Mata. Keduanya yang kerap menjadi pemain inti di klubnya kemudian dicadangkan Mourinho. Alhasil Casillas hengkang dari Real Madrid, pun demikian dengan Juan Mata di Chelsea.

Pada musim panas ini, Manchester United setidaknya sudah memboyong tiga pemain anyar yakni Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, dan Zlatan Ibrahimovic. Kehadiran nama baru tersebut di Old Trafford ternyata tak membuat Fellaini khawatir.

Masa depan Fellaini di The Red Devils sebenarnya sempat menjadi spekulasi pada akhir musim lalu. Namun, pemain 28 tahun itu mengaku siap bersaing demi mendapatkan posisi di MU.

"Ketika Anda bermain untuk Manchester United, Anda pasti memiliki persaingan di tim reguler. Ada banyak pemain bagus dengan kualitas tinggi di sini, tetapi saya percaya diri bisa bersaing," kata Fellaini.

"Semua pemain harus memperjuangkan posisinya. Saya rasa itulah alasan Anda memberikan segalanya ketika berada di lapangan. Persaingan ini memang tak mudah, jadi jika Anda tak bermain bagus, maka pemain lain akan mengambil posisi Anda," ujar gelandang asal Belgia itu.

Marouane Fellaini bergabung dengan Manchester United dari Everton pada 2013. Hingga kini, pemain berambut kribo itu tercatat sudah tampil dalam 86 pertandingan di berbagai ajang dan mencetak 11 gol.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer