Sukses


Bintang Muda MU Ini Merasa Kena Tipu Louis van Gaal

Bola.com, Granada - Gelandang Manchester United (MU), Andreas Pereira, mengungkapkan, dirinya merasa seperti ditipu Louis van Gaal yang sempat menjanjikan bakal memberi banyak waktu bermain bersama skuat senior Setan Merah pada musim lalu.

Pada musim 2015-16, Pereira sempat dianggap Van Gaal sebagai salah satu calon bintang masa depan MU. Namun, pemain berusia 20 tahun tersebut hanya bermain selama 80 menit dalam empat pertandingan Premier League. 

"Tentu saja, saya kecewa dengan musim lalu. Saya kecewa karena tak bisa mendapatkan menit bermain lebih," kata Pereira.

"Saya menaruh kepercayaan kepada manajer (Van Gaal), namun yang terjadi tak seperti yang saya inginkan. Namun, inilah hidup. Saya akan belajar dari hal tersebut," ujar pemain asal Brasil itu.

Berbeda dengan Van Gaal, Pereira justru memuji kejujuran manajer Jose Mourinho yang terang-terangan mengatakan sang pemain tak masuk dalam rencana skuat musim ini. MU pun pada akhirnya meminjamkan Pereira ke klub La Liga, Granada.

"Saya telah berbicara kepada Mourinho dan dia jujur kepada saya. Inilah yang terjadi. Semoga saya bisa bermain banyak pertandingan di Granada dan memiliki musim yang bagus," ujar pemain asli binaan akademi MU tersebut. 

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer