Sukses


Febregas Tak Pernah Berniat Tinggalkan Chelsea

Bola.com, London - Gelandang Cesc Fabregas mengaku tak memiliki masalah dengan manajer baru Chelsea, Antonio Conte. Pemain berkebangsaan Spanyol itu juga tak ingin meninggalkan Stamford Bridge.

Febregas kehilangan tempatnya di tim utama Chelsea di masa kepemimpinan Antonio Conte. Manajer berkebangsaan Italia itu memilih menurunkan duet N'Golo Kante dan Nemanja Matic di lini tengah The Blues.

Sejak saat itu, Fabregas gencar dikabarkan media Inggris merasa tak betah dan ingin segera meninggalkan Stamford Bridge. Beberapa klub diisukan bersedia menampung Fabregas, di antaranya AC Milan, Real Madrid, dan Juventus.

"Saya tak pernah berpikir untuk meninggalkan Chelsea. Madrid? Mungkin ada beberapa panggilan dan mungkin juga tidak. Namun, saya tak pernah berpikir untuk pergi," ujar Fabregas.

"Rumor yang menyebutkan bahwa saya ingin pergi dan saya menawarkan diri ke klub lain membuat saya lelah. Saya akan tetap bertahan. Jika saya merasa tak cukup baik d sini, saya akan pergi. Namun, saya merasa bahagia di sini," ia menambahkan.

Cesc Fabregas tampil penuh saat Chelsea menghadapi Leicester City pada babak keempat Piala Liga Inggris 2016-2017 di King Power Stadium, Selasa (20/9/2016). Fabregas menciptakan dua gol dan membawa The Blues menang dengan skor 4-2.

Ini menandai pertama kalinya Fabregas tampil sejak awal pertandingan bersama Chelsea. Meski sukses menciptakan 2 gol, Conte tak menjamin Fabregas bakal mendapatkan satu tempat di tim inti The Blues.

"Saya telah berbicara dengan Conte. Dia adalah pelatih yang memiliki filosofi tertentu. Kami amat menyukainya. Dia adalah pelatih brilian," sambung Fabregas.

"Penilaian saya kepadanya takkan berubah meskipun saya jarang memiliki kesempatan bermain. Dia adalah pria tangguh dan tak takut berbicara langsung di depan Anda. Kami bahagia dia ada di sini," tutur Fabregas.

Cesc Fabregas memiliki kesempatan kembali tampil membela Chelsea saat berhadapan melawan mantan klubnya, Arsenal, pada pekan keenam Premier League 2016-2017 di Emirates Stadium, Sabtu (24/9/2016).

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer