Sukses


Komentar Jose Mourinho Bikin Ketua PFA Inggris Kecewa

Bola.com, London - Ketua Asosiasi Pesepak bola Profesional (PFA), Gordon Taylor, mengaku kecewa dengan komentar manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, terkait dengan kinerja beberapa pemain Setan Merah. 

Mourinho sempat mengkritik para pemainnya setelah menang 3-1 atas Swansea City, Minggu (6/11/2016). Mourinho mengungkapkan mental beberapa pemain Manchester United bermasalah. 

Meski tidak menyebut siapa pemain yang dimaksud, beberapa media Inggris menilai pemain yang dituju Mourinho adalah Chris Smalling dan Luke Shaw. Kedua pemain itu dikabarkan sempat mengeluh enggan bermain karena masih mengalami rasa sakit akibat cedera. 

"Saya kecewa dengan hal itu (komentar Mourinho), karena mengetahui secara individu, mereka berdua (Smalling dan Shaw) pasti jelas memikirkan mengenai pertandingan tersebut," kata Taylor. 

"Mereka memiliki masalah pribadi yang tidak perlu saya umbar, namun terkadang seorang manajer harus memiliki sisi psikologis yang baik dan juga menjadi konselor yang baik, karena Anda tidak bisa memperlakukan semua orang dalam tim (dengan cara yang sama)."

"Setiap manajer harus tahu hal tersebut. Setiap pemain dalam sebuah tim berbeda. Saya tidak berbicara untuk menjadi lebih 'lembek' kepada para pemain, namun saya berbicara mengenai menjadi orang yang mengerti kepada para pemainnya sendiri," ia menambahkan. 

Manchester United berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan poin 18 dari 11 pertandingan, atau tertinggal delapan angka dari Liverpool yang menempati posisi pertama. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer