Sukses


Phil Jones Kecewa dengan Hasil Imbang Manchester United

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Phil Jones, mengaku kalau seluruh penggawa The Red Devils sangat kecewa dengan hasil imbang tanpa gol saat menghadapi Hull City pada laga pekan ke-23 Premier League 2016-2017 di Old Trafford, Rabu (1/2/2017) waktu setempat. 

Pada laga tersebut, The Red Devils tampil cukup dominan atas Hull City dengan raihan 67 persen penguasaan bola. Selain itu, tim asuhan Jose Mourinho itu memiliki empat peluang emas dari total 12 tembakan yang dihasilkan selama pertandingan.

Kendati demikian, hal itu tidak cukup untuk menggetarkan gawang The Tigers yang dikawal Eldin Jakupovic. Manchester United gagal mencetak satu gol dan harus puas mengakhiri laga dengan rasa kecewa akibat tidak meraih poin penuh di kandang sendiri.

"Kami memerlukan kemenangan pada laga ini, terutama setelah hasil buruk yang dialami klub papan atas pada laga kemarin," ungkap Jones.

"Sebelum laga, kami sadar kalau ini adalah momen bagi Manchester United untuk mulai menekan klub-klub yang berada di atas kami. Kami tahu mereka akan tergelincir dan hal tersebut sudah terbukti. Namun kami tidak bisa memanfaatkan momen tersebut. Seluruh anggota sangat kecewa dengan hasil ini," ujar bek berusia 24 tahun tersebut.

Tambahan satu poin yang didapat Manchester United membuat mereka tertahan di posisi keenam klasemen sementara Premier League dengan raihan 42 poin.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer