Sukses


Jordan Henderson Akui Liverpool Frustrasi di Markas Newcastle

Bola.com, Liverpool - Kapten Liverpool, Jordan Henderson mengakui rekan-rekannya frustrasi kala melawat ke Stadion St James Park, marksa Newcastle United, pada laga lanjutan Premier League 2017-2018, Minggu (1/10/2017). Menurutnya, Liverpool sudah melakukan segalanya namun tetap tak bisa meraih hasil maksimal.

Liverpool hanya membawa satu angka dari kandang The Magpies. Pertandingan berakhir 1-1, meski secara statistik Liverpool unggul dalam penguasaan bola dan membuat peluang. The Reds unggul lebih dulu via Philippe Coutinho pada menit ke-29, sebelum disamakan Joselu, tujuh menit berselang.

Hasil tersebut membuat Liverpool gagal merangsek ke area empat besar klasemen sementara Premier League musim ini. Liverpool bercokol di posisi ke-7 dengan koleksi 12 poin, terpisah tujuh angka dari sang pemuncak, Manchester City.

"Kami melakukan banyak hal, tapi menghasilkan rasa frustrasi yang luar biasa. Kami mencetak banyak peluang agar bisa menang, tapi secara keseluruhan kami benar-benar frustrasi," beber Henderson, seperti dirilis BBC.

Henderson hanya bisa geleng-geleng kepala kala ditanya terkait gol Newcastle United. "Kami terus menekan dan menguasai irama permainan, tapi mereka hanya sekali membuat kesempatan yang berujung gol," imbuh gelandang timnas Inggris tersebut.

Manajer Newcastle United, Rafael Benitez seolah mengamini ucapan Jordan Henderson. Menurutnya, Liverpool tampil bagus tapi tidak cukup baik untuk mengalahkan anak asuhnya.

"Ketika Anda hanya meraih satu poin di rumah sendiri tentu mengecewakan. Tapi, jika didapat dari tim seperti Liverpool, kami bisa sedikit berbahagia," kata Benitez.

Eks Manajer Liverpool tersebut menganggap anak asuhnya sudah bekerja keras, yang terlihat dari usaha maksimal guna menguasai area permainan. "Sebenarnya kami memiliki 2-3 kans untuk mencetak gol, tapi gagal membangun serangan dengan sempurna. Semua akan berbeda andai kami bisa mencetak gol lagi, pasti Liverpool akan tertekan," sebut Rafa Benitez.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer