Sukses


Tekad Silva Bawa City Kuasai Liga Champions

Manchester - Bernardo Silva punya janji menarik pada fans Manchester City. Gelandang yang baru gabung musim panas kemarin itu bertekad membawa The Citizens untuk pertamakalinya dalam sejarah klub.

City takluk 1-2 dari Shakhtar Donetsk pada matchday terakhir Grup F Liga Champions di Stadion Oblasny Sport Komplex Metalist, Kamis (7/12/2017) dini hari WIB. Meski kalah, City tetap lolos ke perdelapan final Liga Champions sebagai juara grup.

Undian 16 besar Liga Champions akan dilakukan pada Senin (11/12/2017). Calon lawan Silva dan kawan-kawan adalah Basel, Bayern Munchen, Juventus, Sevilla, Porto dan Real Madrid.

Silva enggan memprediksi lawan yang akan dihadapi timnya. Namun, ia menegaskan bahwa City akan tampil dengan kekuatan maksimal demi mencapai target juara.

2 dari 3 halaman

Habis-habisan

Pemain Manchester City, Bernardo Silva mengendalikan bola dengan kawalan pemain Shakhtar Donetsk pada matchday terakhir Grup F Liga Champions di Stadion Oblasny Sport Komplex Metalist, Kamis (7/12). Manchester City takluk 1-2. (AP / Efrem Lukatsky)

"Kami telah bermain melawan beberapa tim luar biasa musim ini mulai dari Chelsea, Liverpool dan Arsenal, dan kami melakukannya dengan baik. Saat Anda bermain tim seperti Barcelona, Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen di Liga Champions, Anda tidak akan pernah tahu, apa yang bisa terjadi," kata Silva kepada BT Sport.

"Jadi juara tidak mudah, tapi kita akan melihat apa yang terjadi di babak 16 besar dan apakah kami bisa lolos ke perempat final. Yang jelas, kami akan berusaha melakukan yang terbaik untuk memenangkan semua kompetisi," Silva menambahkan.

3 dari 3 halaman

Kekalahan Perdana

Kekalahan dari Shakhtar sendiri merupakan kekalahan pertama Manchester City dalam 29 laga kompetitif terakhir yang mereka jalani. Sebelum ini, tim besutan Pep Guardiola itu terakhir kali kalah dari Arsenal di semifinal Piala FA musim lalu pada bulan April.

Video Populer

Foto Populer