Sukses


Jose Mourinho Nilai Manchester United Terlalu Banyak Menerima Kritikan

Bola.com, London - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai timnya tak layak mendapat begitu banyak kritikan pada musim ini. Kemenangan atas Tottenham Hotspur pada semifinal Piala FA 2017-2018 menjadi salah satu alasan.

Manchester United melangkah ke final Piala FA setelah menang 2-1 atas Tottenham di Stadion Wembley. Dua gol The Reds Devils dicetak Alexis Sanchez dan Ander Herrera.

Mourinho merasa Manchester United layak untuk melangkah ke final. Manajer asal Portugal itu juga mengklaim timnya tak pantas mendapat begitu banyak kritikan jika melihat pencapaian mereka sejauh ini. 

"Kami berhak atas ini. Jika kami membagi musim ini menjadi beberapa periode, kami adalah tim terbaik untuk beberapa periode itu. Bahkan, ketika mereka menguasai bola ketika kami menang, kami tetap mengontrol pertandingan," ujar Mourinho.

"Kami harus bertanya pada diri sendiri kenapa terlalu banyak kritikan yang menimpa kami? Kami bisa meyelesaikan Premier League di posisi kedua dengan mendapatkan enam poin."

"Untuk melakukan itu dengan semua tim fantastis yang kami hadapi, itu akan menjadi pencapaian fantastis untuk klub yang tak bisa diraih dalam beberapa musim terakhir. Dan ini akan menjadi final keempat kami dalam tiga tahun terakhir. Jadi, mungkin terlalu banyak kritikan," tambah Jose Mourinho.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer