Sukses


Mourinho Punya Firasat Manchester United Kalah dari WBA

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku, memiliki firasat timnya bakal kalah saat menghadapi West Bromwich Albion pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stadion Old Trafford, Minggu (15/4/2018).

Manchester United kalah 0-1 dari WBA. Kemenangan tim tamu ditentukan gol Jay Rodriguez pada menit ke-73.

Hasil ini memang mengejutkan karena Manchester United tampil sangat baik pada pertandingan sebelumnya melawan Manchester City. Sempat tertinggal dua gol, Manchester United berbalik menang 3-2 atas The Citizens.

"Saya tahu hal itu (hasil buruk melawan WBA). Saya memiliki banyak pengalaman karena saya telah memenangi delapan gelar. Saya tidak berada di atas bulan setelah menang melawan Manchester City, pertandingan hanya dihitung tiga poin saja," kata Mourinho.

"Saya melihat banyak orang seperti berada di atas bulan karena kami mengalahkan Manchester City. Itu seperit menang atas mereka adalah sangat berarti segalanya. Saya tidak terlalu senang karena itu hanyalah satu kemenangan saja."

"Sepanjang pekan, saya mencoba berjuang mengatasi masalah itu karena saya merasakannya. Sekarang, hal tersebut telah menjadi kenyataan," Mourinho menambahkan.

Kekalahan Manchester United otomatis membuat Manchester City dipastikan sebagai juara Premier League 2017-2018. Manchester United kini duduk di peringkat dua klasemen Sementara Premier League dengan keunggulan satu angka dari Liverpool, meski Setan Merah memiliki sisa laga lebih banyak.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer