Sukses


Hasil Lengkap Pekan Pertama Premier League 2018-2019

Bola.com, London - Pekan pertama Premier League musim 2018-2019 telah berlangsung pada 10-12 Agustus 2018. Tidak banyak kejutan terjadi pada 10 pertandingan yang dipertandingkan.

Mayoritas tim-tim besar meraup tiga poin. Hanya saja, Arsenal menelan kekalahan karena takluk 0-2 dari juara bertahan, Manchester City.

Sementara itu, Liverpool, Chelsea, Manchester United, dan Tottenham Hotspur meraih poin penuh atas lawannya masing-masing. Dari mulai Manchester City hingga Tottenham Hotspur merupakan kandidat peraih titel pada musim ini.

Kejutan terjadi ketika tiga tim yakni AFC Bournemouth, Crystal Palace, dan Watford turut meraih kemenangan pada pekan pertama. AFC Bournemouth dan Crystal Palace mendapatkan poin saat menghadapi tim promosi, Cardiff City dan Fulham.

Satu tim promosi lain, Wolverhampton Wanderers, mendapatkan satu poin setelah seri kontra Everton. The Wolves melalui perjuangan berat karena sempat dua kali tertinggal dari The Toffees.

 

2 dari 2 halaman

Hasil Premier League

Berikut ini adalah hasil lengkap pekan pertama Premier League:

Sumber: Premier League

Penyelamatan Krusial Andritany saat Hadapi Mitra Kukar

Tutup Video

5 Komentar

  • Verensia Ericka

    VIPJudiQQ merupakan jawaban dari tuntutan para pemain VIP yang membutuhkan situs judionline terbaik dengan pelayanan maksimal. Jadi, tunggu apalagi segera bergabung dengan VIPJudiQQ dan nikmati sensasi bermain layaknya seorang VIP..

  • Viona Liu

    dompetcasino, mainkan dan menangkan jutaan hingga ratusan juta rupiah, dengan 1 user id anda dapat bermain semua game yang ada seperti Baccarat, Roulette, Sicbo, Dragon Tiger, Slot Game, dan Sabung Ayam. pin BBM : E3559B57 NO WhatsApp : +855 683 642 83

  • anisa bahar

    MESTIQQ - Judii Poker Online Indonesia www.mestiqq.com Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini : - 100% Player vs Player!! - Customer Services yang cantik dan handal! - Pendaftaran gratis!! - Deposit minimum 10ribu!! - Withdraw minimum 20ribu!! - Bonus TurnOver sebesar 0,5%

Video Populer

Foto Populer