Sukses


Fans Manchester United Desak Klub Datangkan Bek Napoli

Bola.com, Jakarta - Kalangan penggemar Manchester United mendesak pihak klub untuk segera merekrut bek Napoli, Kalidou Koulibaly. Bek asal Senegal tersebut tampil luar biasa saat Napoli mengalahkan Inter Milan 4-1 dalam lanjutan Seria A, Senin dini hari WIB (20/5/2019).

Koulibaly bermain cukup tangguh di jantung pertahanan Napoli musim ini. Bahkan Koulibaly dinobatkan sebagai bek terbaik di Italia pekan ini. Penyelamatan heroiknya di garis gawang saat Napoli menjamu Inter Milan membuat banyak orang kagum.

Satu di antara aksinya, menghalau bola yang telah melewati kiper Orestis Karnezis. Jika tak ada Koulibaly bola akan masuk ke gawang Napoli.

Penggemar Manchester United menyerukan agar pihak klub segera merekrut Koulibaly, yang disampaikan melalui media sosial seperti Twitter.

"Bagaimana dia mengantisipasi hal itu ??? Cukup datangkan dia @Manutd," cuit salah seorang fans Setan Merah.

Ada lagi cuitan dari fans MU yang lain. "Lihat saja bagaimana dia mengantisipasi bola, di mana tembakan akan ditempatkan, dan dia datang di waktunya yang tepat".

Bahkan salah seorang penggemar Setan Merah yang terkesan dengan aksi Koulibaly, menuntut pihak klub untuk menawari Napoli satu ember uang tunai plus pemain internasional Pantai Gading, Eric Bailly.

Koulibaly sebenarnya merupakan satu di antara target utama Jose Mourinho musim lalu. Namun, wakil CEO Manchester United, Ed Woodward, tidak memberikan dana untuk merekrut Koulibaly.

Saat ini Setan Merah dikabarkan masih tertarik untuk mendapatkan jasa pemain berusia 27 tahun tersebut. Man United siap menggelontorkan 90 juta pound untuk mendapatkan tandatangan sang pemain.

Jika berhasil mendaratkan Koulibaly, Man United akan memecahkan rekor pembelian bek termahal dunia yang sebelumnya dipegang Liverpool saat mendatangkan Virgil van Dijk. 

Namun, fakta Manchester United tak bisa bermain di Liga Champions musim depan membuat langkah mereka mendatangkan Koulibaly bakal terhalang. Pasalnya, Napoli akan bermain di Liga Champions musim depan.

Sumber: Express, Manchester Evening News

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

Video Populer

Foto Populer