Sukses


7 Pujian Netizen Melihat Gol Sensasional Son Heung-min ke Gawang Burnley

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur membantai Burnley dengan skor 5-0 pada pertandingan pekan ke-16 Premier League, Sabtu (7/12/2019). Satu di antara gol Spurs dicetakĀ Son Heung-min pada menit ke-32.

Gol Son Heung-min bisa dinobatkan menjadi yang terbaik pada pertandingan tersebut. Ia melakukan solo run dari lini pertahanan Spurs ke gawang Burnley.

Ia berhasil melewati rintangan enam pemain Burnley, sebelum menceploskan ke gawang yang dijaga Nick Pope. Gol Son membuat Spurs unggul 3-0 pada babak pertama.

Ini merupakan gol kelima Son Heung-min kelima di Premier League musim ini. Gol tersebut mungkin akan menjadi yang terbaik sepanjang kariernya.

Sementara gol Tottenham yang lain dicetak oleh Harry Keane menit ke-4 dan 54, Lucas Moura menit ke-9, dan Moussa Sissoko menit ke-74.

Kemenangan ini membuat Tottenham Hotspur bertengger di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan koleksi 23 poin. Dari 16 pertandingan mereka berhasil meraih enam kemenangan, lima hasil imbang dan lima kali menelan kekalahan.

Gol Son Heung-min melawan Burnley tersebut juga banyak mendapatkan pujian dari netizen. Bola.com merangum pujian fan atas gol solo run pemain berpaspor Korea Selatan tersebut.

2 dari 8 halaman

1. Seperti Aksi Lionel Messi

3 dari 8 halaman

2. Seperti Bermain di Tempat Permainan Anak-Anak

"Son Heung-min berlari melewati pertahanan Burnley seolah-olah itu adalah taman bermain dan bermain melawan enam orang berusia tujuh tahun"

4 dari 8 halaman

3. Gol Indah Selama Menonton Sepak Bola

"Gol Son Heung min merupakan gol indah yang pernah anda lihat selama menonton sepak bola"

5 dari 8 halaman

4. Son Merupakan Artis KPOP di Lapangan Hijau

6 dari 8 halaman

5. Gol Terbaik Premier League Musim Ini

"Son telah mencetak GOAL OF The Season Premier League musim ini. Anda dapat menontonya 1000 kali šŸ˜šŸ˜"

7 dari 8 halaman

6. Gol yang Tidak Nyata

"Son Heung-min mencetak satu di antara gol paling "menjijikkan" yang akan Anda tonton sepanjang musim. 80 yard, 12 detik, 6 pemain, 1 gol indah. Sama sekali tidak nyata."

8 dari 8 halaman

7. Asal Mula Kecepatan Lari Son

Video Populer

Foto Populer