Sukses


Jose Mourinho: Musim Son Heung-min Telah Berakhir

Bola.com, London - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyebut cedera retak lengan kanan yang menghantam Son Heung-min cukup parah. Akibat cedera tersebut, Son akan absen membela Spurs hingga akhir musim ini.

Pemain berusia 27 tahun tersebut tampil impresif ketika Tottenham bersua Aston Villa pada laga pekan ke-26 Premier League, 16 Februari lalu. Son Heung-min berhasil mencetak dua gol, dan membawa The Lilywhites menang 3-2 atas The Villa.

Namun selepas laga, Son mengalami cedera di lengan kanannya. Seperti dilansir situs resmi Tottenham Hotspur, sang winger akan naik ke meja operasi pada pekan ini, dan menjalani pemulihan selama beberapa pekan.

Pernyataan berbeda justru dilontarkan Jose Mourinho. Mantan manajer Manchester United itu mengungkapkan Spurs tidak bisa memakai jasa pemain Timnas Korea Selatan tersebut hingga akhir musim 2019-2020.

"Saya tidak akan mengandalkannya lagi pada musim ini. Jika dia tampil dalam dua atau tiga pertandingan lagi pada musim ini, itu karena dia (media officer Tottenham) sangat optimistis, dan saya berharap dia benar. Tetapi, saya tidak memikirkan hal itu," kata Mourinho.

"Kami akan kehilangan Son Heung-min. Klub menulis pernyataan yang bagus. Jika saya yang menulis pernyataan itu, saya akan menulis kabar yang berbeda," lanjutnya.

 

2 dari 3 halaman

Krisis di Lini Depan

Selain Son Heung-min, Harry Kane juga absen memperkuat Tottenham Hotspur. Kane tak bisa tampil, karena dibekap cedera hamstring saat Tottenham menelan kekalahan 0-1 dari Southampton, pada laga pekan ke-21 Premier League di St Mary's Stadium, 1 Januari 2020.

Situasi tersebut membuat Spurs mengalami krisis di lini depan. Pasalnya, The Lilywhites hanya menyisakan Luas Moura, Steven Bergwijn, dan Erik Lamela untuk menempati pos di sektor serang.

"Situasinya tidak bisa lebih buruk. Itu sudah jelas. Tidak ada yang bisa kami lakukan. Kami akan bermain dengan para pemain yang kami miliki," kata Jose Mourinho.

"Saya khawatir tidak memiliki opsi penyerang di bangku cadangan, kini saya tidak memiliki opsi penyerang di lapangan. Saya kini memikirkan Troy Parrott belum siap dan Ryan Sessegnon bukan striker," lanjutnya.

"Tidak ada striker, tidak ada bursa transfer. Tidak ada. Satu-satunya bantuan yang bisa kami miliki adalah kerumunan kami, para pendukung Tottenham," tutur Mou.

Sumber: SPORT

3 dari 3 halaman

Video

Mauro Icardi dan 5 Pemain Berbakat La Masia yg Bermain di Luar Barcelona

Video Populer

Foto Populer