Sukses


Lebih Cocok Jadi Pegawai IT dan Bodyguard, 9 Pemain Ini Tak Terlihat Seperti Pesepak Bola

Bola.com, Jakarta - Di masa sekarang ini, Anda mungkin bisa mengenali pesepak bola dari kejauhan. Anda bisa menerka, sosok itu adalah pesepak bola. Tentu, hal ini tak berlaku bagi pemain yang sudah Anda kenal sebelumnya.

Seorang pesepak bola, khususnya yang berkiprah di Premier League, mungkin punya "ciri khusus" yang begitu dilihat orang, langsung bisa dipastikan dia berprofesi sebagai pesepak bola.

Kulit kecokelatan, gigi yang bagus, rambut wajah yang terawat baik, dan tato bisa menjadi pertanda, seseorang yang Anda jumpai merupakan pesepak bola.

Penampilan seorang pesepak bola, apalagi yang sudah berstatus bintang, memang kerap mengundang perhatian. Tak hanya aksi-aksi mereka di lapangan saja yang jadi pembicaraan.

Tak jarang, apa yang mereka kenakan, mulai pakaian, sepatu, aksesoris, hingga potongan rambut, menjadi tren di kalangan penggemar. 

Di sisi lain, tak semua pesepak bola memiliki "potongan" sebagai pesepak bola. Bertemu langsung sekalipun, orang bisa tak menyadari, sosok yang dijumpainya itu merupakan pesepak bola profesional.

Selama bertahun-tahun, Premier League mempunyai pemain dengan "model" semacam itu.

Ada anggapan, beberapa pemain tertentu yang berkiprah di Premier League, tak cocok jadi pesepak bola. Ada yang dianggap lebih pas sebagai karyawan di perusahaan IT, bodyguard, hingga pemain rugby 

Siapa saja pesepak bola yang masuk kategori itu? Berikut Bola.com berikan daftarnya, sembilan pesepak bola yang dianggap tak punya potongan jadi pemain bola versi Planet Football.

2 dari 10 halaman

Wayne Rooney

Sedikit chubby, botak sejak usia muda, dan tampak seperti seseorang yang bisa Anda kalahkan setiap Jumat malam di toko kebab.

3 dari 10 halaman

Ivan Campo

Mantan pemain Real Madrid, Bolton, dan Ipswich Town ini punya rambut model 'afro' yang acak-acakan. Pemain yang telah pensiun sejak 2010 ini jauh dari kesan seorang pesepak bola.

4 dari 10 halaman

Kevin de Bruyne

Seorang pesepak bola kelas dunia, tetapi berambut 'jahe' dan wajahnya memerah ketika berlari terlalu banyak. Menggemaskan?

5 dari 10 halaman

Marcin Wasilewski

Lihat saja ukuran bek tengah Wisla Krakow ini. Marcin Wasilewski, yang berstatus pemain Leicester pada durasi 2013-2017, lebih cocok jadi bodyguard, bukan pesepak bola…

6 dari 10 halaman

Edwin van Der Sar

Sangat jelas, memiliki postur tubuh tinggi sangat membantu seorang kiper dalam menjalankan perannya. Namun, Edwin van der Sar dianggap lebih cocok bekerja di perusahaan IT ketimbang ada di lapangan sepak bola.

7 dari 10 halaman

Luka Modric

Luka Modric kerap disamakan dengan tokoh Gail Platt dari Coronation Street (soap opera di Britania Raya yang tayang sejak 1960 hingga sekarang).

Sekadar informasi, Gail Platt diperankan aktris asal Inggris, Helen Worth, sejak 1974 hingga saat ini.

8 dari 10 halaman

N'golo Kante

Dari posturnya, dia terlihat kurang ideal sebagai pesepak bola. Apalagi, sifatnya...

9 dari 10 halaman

Callum Paterson

Sangat yakin, pemain Cardiff City ini aslinya adalah pemain rugbi, bukan pesepak bola...

10 dari 10 halaman

Tom Davies

Tom Davies tampak seperti seseorang yang Andai jumpai saat berlibur di Australia. Lihat saja rambut gelandang Everton ini, dan selera fashion-nya yang 

 

Sumber: Give Me Sport

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer