Sukses


VIDEO: Patrick Vieira dan 6 Pemain yang Mengoleksi Kartu Merah Terbanyak Sepanjang Sejarah Premier League

Bola.com, Inggris SportBites kali ini membahas tentang Premier League. Yup, liga kasta tertinggi di Inggris tersebut merupakan liga yang mempunyai kualitas tinggi dalam segi permainan dan taktik, tak hanya bermodal itu saja, klub-klub didalamnya pun turut bersaing dengan sangat ketat, tak ayal jika saling terjadi tensi tinggi didalam permainannya. Beberapa pemain pun juga kerap melakukan pelanggaran dan bisa saja wasit mengeluarkan kartu merah untuk pelanggaran yang terlalu parah. Seperti halnya Patrick Vieira yang sering mendapatkan kartu merah dalam permainannya.

Patrick Vieira merupakan pemain berdarah Prancis yang banyak mengoleksi gelar juara, bahkan ia pernah mendapatkan Fottballer Of The Year ditahun 2001. Tidak hanya gelar tersebut, ia juga pernah memenangkan Piala Dunia bersama Prancis ditahun 1998.

Pemain yang banyak bermain untuk klub besar ini memang memiliki banyak prestasi bersama klub yang dibelanya. Seperti Copa Italia dan menjadi juara Premier League juga pernah ia rasakan.

Namun pemain bertensi tinggi ini juga kerap kali melakukan pelanggaran saat bermain dilapangan hijau, termasuk di Premier League yang cukup banyak mengoleksi kartu merah.

Menurut transfermarkt.com bersama Arsenal dan Manchester City, selama 307 kali penampilan Patrick Vieira memiliki catatan rekor dengn 8 kartu merah sepanjang penampilannya di Premier League.

Namun tak hanya Patrick Vieira saja yang mengoleksi kartu merah, berikut jajaran pemain yang mengoleksi kartu merah di kompetisi Premier League yang telah dirangkum dalam SportBites.

Video Populer

Foto Populer