Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Leeds United Incar Pemain Bayern Munchen, Michael Cuisance

Bola.com, Jakarta Leeds United tak mau ketinggalan jelang ditutupnya Bursa Transfer musim panas ini, ia mengincar satu nama pemain Bayern Munchen, Michael Cuisance.

Hal tersebut juga telah mendapatkan konfirmasi dari L’Equipe jika Leeds United sedang mengincar Michael Cuisance.

Bahkan dikabarkan Leeds United siap menawarkan harga sebesar Rp 347 Miliar untuk mendatangkan pemain berdarah Prancis tersebut.

Kepindahan Michael Cuisance ke Leeds United juga kemungkinan besar akan terwujud, karena sang pemain jarang mendapat kesempatan bermain di Bayern Munchen.

Sebenarnya, Michael Cuisance juga merupakan sosok baru di Bayern Munchen. Dibeli dari Borussia Monchengladbach, pada Agustus 2019, ia menandatangani kontrak selama 5 musim di Bayern Munchen.

Selama penampilannya bersama Bayern Munchen, ia baru bermain sebanyak 11 pertandingan dengan koleksi 1 gol di klub yang berjuluk The Bavarian.

Leeds United juga merupakan salah satu tim yang sedang berambisi untuk mendapatkan posisi teratas di Premier League.

Setelah keberhasilannya untuk naik ke divisi kasta satu Liga Inggris tersebut ia juga telah membeli pemain baru untuk menambah kekuatan baru bermain di Premier League.

Kesempatan Michael Cuisance untuk tampil di Leeds United juga kemungkinan besar bisa terjadi, pasalnya Leeds United sering menampilkan pemain muda. Apalagi Michael Cuisance merupakan salah satu aset penting bagi timnas Prancis U-20.

Leeds United dikabarkan akan meminang Michael Cuisance dengan durasi kontrak selama 5 tahun. Namun, kontraknya bersama Bayern Munchen juga masih tersisa hingga tahun 2024 mendatang.

Video Populer

Foto Populer