Sukses


Liga Inggris: Manchester United Ikut Berburu Tanda Tangan Lautaro Martinez

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan Sportsmole meramaikan perburuan Lautaro Martinez. MU berencana memboyong Martinez ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2021.

Striker berusia 23 tahun itu tengah mengalami peningkatan karier yang luar biasa. Sejak musim lalu dia menjelma menjadi mesin gol yang mematikan bagi Inter Milan.

Performa penyerang Timnas Argentina itu diamati banyak klub top Eropa. Beberapa di antara mereka berambisi untuk menjadikan Lautaro Martinez bagian dari lini serang mereka.

Sportsmole mengklaim persaingan transfer Martinez akan bertambah sengit. Pasalnya, Manchester United berencana untuk mengejar sang striker pada 2021. Menurut laporan tersebut, Manchester United saat ini membutuhkan striker baru.

Tim Setan Merah butuh penyerang yang bisa menjadi andalan di lini serang. Padahal, Manchester United sudah merekrut Edinson Cavani pada bursa transfer musim panas tahun iniini.

Namun, MU melihat Cavani adalah solusi jangka pendek dan mereka butuh striker yang bisa lama menjadi tumpuan lini serang. Lautaro dinilai cocok untuk posisi di lini serang Manchester United.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Siap Tebus Klausil Rilis

Menurut laporan tersebut, MU saat ini tengah menyusun rencana untuk merekrut Lautaro. Mereka tahu ada beberapa klub top Eropa yang berminat kepada sang striker.

Namun, The Red Devils dilaporkan tidak takut dengan situasi itu. Manchester United diklaim berani menebus klausul rilis sang striker yang berada di angka 111 juta euro (Rp 1,9 triliun).

Namun menurut gosip yang beredar, Lautaro kemungkinan akan menolak tawaran MU. Pasalnya, sang striker lebih memilih untuk pindah ke Barcelona tahun depan.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 22/10/2020)

Video Populer

Foto Populer