Sukses


Liga Inggris: Bahagia di Leeds United, Raphinha Cuekin Liverpool dan Manchester United

Bola.com, Leeds - Pemain sayap Leeds United, Raphinha, cuek terkait rumor kepindahan pada musim panas ini. Liverpool dan Manchester United dikabarkan tertarik pada pemain asal Brasil itu.

Raphinha menegaskan bahagia di Leeds United.

"Saya sangat senang dan sangat puas menjadi bagian dari klub ini," katanya kepada situs resmi klub.

"Dan ketika saya menemukan bahwa Leeds tertarik pada saya dan cara mereka menerima saya, cara saya dipelu dan diperlakukan saat tiba di sini luar biasa. Saya sangat bahagia sekarang," lanjutnya.

Leeds United yang berstatus promosi kini berada di posisi ke-11 klasemen sementara. Raphinha pun bertekad memberikan yang terbaik bagi skuad Marcelo Bielsa tersebut.

"Hari ini, saya benar-benar menetap di kota dan klub. Saya berterima kasih kepada semua orang atas kasih sayang mereka. Mereka berkontribusi untuk ini."

Pemain berusia 24 tahun itu telah mencetak 7 gol dan 7 assist dalam 29 laga bersama Leeds United di semua ajang.

2 dari 2 halaman

Bahagia

Raphinha juga mengungkapkan kebahagiaannya berada di kota Leeds, mengungkapkan bahwa dia berharap dapat kembali ke Elland Road.

"Saya sangat senang berada di sini di Leeds, menjadi bagian dari klub ini," tambahnya.

"Benar-benar nyaman. Saya sangat menikmati kota ini, meskipun tidak dapat melihat atau menemukan banyak hal. Yang penting saya benar-benar disambut di sini. Saya telah dipeluk oleh semua pemain, staf pelatih, semua orang di klub ini, para penggemar juga."

"Saya akan sangat senang saat kami bisa melihat semua fans di stadion. Jadi ya, saya melakukannya dengan sangat baik."

Sumber: Leeds United

Video Populer

Foto Populer